Register Login
Black Canyon Coffee

Black Canyon Coffee

Bagi anda penikmat kopi belum pas rasanya bila belum ke tempat yang satu ini, Black Canyon Coffee namannya. Black Canyon Coffee merupakan restoran asal Thailand yang mengabungkan merupakan antara coffee shop dan restaurant. Tempat ini dikonsep senyaman mungkin bagi pengunjungnya ini, dilengkapi juga dengan sofa dan tempat duduk yang nyaman membuat setiap pengunjung betah berlama-lama di sini.

Outlet pertama Black Canyon Coffee berada di Bali dan didirikan pada tahun 2005 lalu. Sedangkan Black Canyon Coffee sendiri pertama kali berdiri di Thailand pada tahun 1993, didirikan oleh Dr. Tanong Bidaya dan Pravit Chitnarapong. Salah satu Outlet Black Canyon Coffee yang bisa anda kunjungi berlokasi di Cilandak Town Square, Jl. TB Simatupang Kav. 17, Jakarta Selatan. Outlet yang bertempat dipusat perbelanjaan dan kuliner ini, sangat strategis dan mudah untuk diakses.

Black Canyon Coffee menawarkan menu yang dari bahan-bahan yang terjamin mutu dan pastinya segar, menyehatkan dan enak. Patut dicatat bahan-bahan pilihan yang berkualitas tinggi, segar dan bersih, dan semuanya tanpa penambah rasa atau pengawet. Tempat ini tidak hanya menyajikan olahan masakan khas dari Thailand saja, tetapi anda bisa menemukan berbagai menu lainnya misalnya steak. Steak ala Black Canyon Coffee merupakan salah satu menu favorit dan paling banyak dipesan oleh pengunjung. Salah satunya adalah Wagyu Sirloin yang merupakan steak dengan daging sapi khas luar yang empuk. Memang steak wagyu terkenal dengan keempukan dagingnya. Ditambah dengan aneka sayuran macam kacang polong, wortel, jagung, serta tambahan kentang membuat menu ini cukup spesial.

Karena Black Canyon Coffee ini identik dengan yang namanya kopi, maka minumannya pun hampir didominasi berasal dari bahan dasar kopi. Salah satunya minuman yang bisa anda coba ketika singgah ke tempat ini adalah Black Canyon New Coffee yang tersaji dingin dan menyegarkan. Bagi kalian yang ingin mengadakan birthday party atau meeting bersama klien, tempat ini sangat cocok untuk didatangi. (Angga.W Wardani)

  • 20 November 2015 - 10:07:39 Wib
  • Dibaca : 1418
  • Foto : geDoor

TOP Artikel Selanjutnya

3. Serunya Kuliner Abuba Steak

ARTIKEL LAINNYA

SHARE