Register Login

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Terbaru Musim Gugur

Charles & Keith meluncurkan koleksi musim gugur terbarunya pada 1 September 2015 lalu di Empirica, SCBD, Lot 8, Jakarta. Dalam koleksi terbarunya, Charles& Keith menempatkan perputaran kontemporer dalam sejumlah koleksinya. Dengan desain modern yang sangat terlihat dari siluet keren dan sporty.

Dalam koleksi terbarunya, Charles & Keith menawarkan sisi modern yang dipadupadankan denga gaya barat yang terkesan klasik, sporty dan tajam (edgy). Dalam koleksi terbarunya ini ada sekitar 64 pasang sepatu dengan berbagai jenis dan warna seperti ankle booth, slip-on, oxford, wedges dan stiletto. Sedangkan warna yang dominan dalam oeragaan busana Charles & Keith kali ini adalah hitam, merah maroon, cokelat, biru tua dan abu-abu.

Selain sepatu, koleksi terbaru yang ditampilkan adalah tas dengan sentuhan warna monokromkental terasa lewat mini messenger bag. Ada juga tas backpack yang keseluruhannya terbuat dari material faux leather dengan ritsleting di bagian depan sebagai pemanis. Jika Anda lebih menyukai gaya yang simple, clutch berukuran besar berwarna hitam dan abu-abu bisa menjadi pilihan untuk bergaya minimalis. Atau Anda juga bisa memilih tote-bag berukuran besar yang menjadikan penampilan lebih kasual.

Sebanyak 25 model menampilkan koleksi terbaru Charles&Keith dari segi pakaian, sepatu, tas, hingga aksesorinya. 
Peragaan busana tersebut dibuka dan ditutup oleh dua top model Indonesia yaitu Kimmy Jayanti dan Kelly Tandiono yang mencuri perhatian kurang lebih 150 orang penikmat fashion dan tamu undangan. Selain itu, salah satu finalis Asia’s Next Top Model Season 3, Rani Ramadhany juga turut hadir. (Angga W/geDoor)



03 September 2015 - 10:57:53 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2324

SHARE