Register Login
Yuk Sembuhkan Rasa Lapar Anda Di  Hospitalis Resto & Bar

Yuk Sembuhkan Rasa Lapar Anda Di Hospitalis Resto & Bar

Di Jakarta terdapat banyak sekali restoran & bar yang menawarkan berbagai jenis menu dan sebuah konsep tempat yang unik serta. Biasanya, konsep tempat yang menawarkan kenyamanan seperti di rumah sudah lumrah kita jumpai di Jakarta.

Namun, ada sebuah resto yang menawarkan sebuah konsep yang berbeda dari resto yang biasa kita jumpai.
Restoran yang berlokasi di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No.31, Jakarta Selatan ini menawarkan sebuah konsep tempat yang bertemakan rumah sakit. Nama tempatnya adalah Hospitalis Resto & Bar.

Tidak hanya Suasana tempatnya saja yang bertemakan rumah sakit, dari menu-menunya pun menggunakan istilah-istilah medis dan peralatan-peralatan medis yang biasa dijumpai di rumah sakit.
Suasana kental rumah sakit mulai bisa dirasakan saat mulai memasuki resto ini, karena kita akan disambut oleh seorang yang menggunakan seragam suster lengkap.

Pegawai perempuan di tempat ini menggunakan seragam suster dan pria menggunakan setelan jas khusus laboratorium atau jas dokter. Itu tentang konsep tempatnya, soal menu saat anda bertandang ke tempat ini ada satu menu yang perlu dicicipi yaitu Hospitalis Creamy Lasagna. Lasagna yang satu ini berisikan daging cingcang yang diatasnya diberi lelehan keju mozzarella.


Untuk minumannya, anda bisa mencoba Virgin Mexican Blood. Minuman yang satu ini cara penyajiannya cukup unik, karena seperti metode transfusi darah. Virgin Mexican Blood ini campuran dari strawberry juice, lime juice, simple syrup dan grenadine syrup. Selain Virgin Mexican Blood, anda juga harus mencoba Fruity Eyes Mutilation.

Secara nama memang sedikit menyeramkan memang, namun rasa dari minuman yang satu ini sangat segar karena terdapat fresh markisa, fresh jeruk bali, peach syrup, passionfruit syrup, simple syrup dan eye ball didalamnya.


Hospitalis Resto & Bar bisa menjadi salah satu tempat hangout yang asik bersama teman, bahkan untuk mengadakan birthday party dan meeting pun bisa di tempat ini. (Angga W/geDoor)

  • 16 November 2015 - 12:09:53 Wib
  • Dibaca : 1470
  • Foto : geDoor

TOP Artikel Selanjutnya

2. Beezy Kaffee, Nyamannya Nongkrong Di "Sarang Lebah"

ARTIKEL LAINNYA

SHARE