Register Login

Aksesoris Mobil Lengkap dan Murah di Jakarta Fair

Bursa otomotif menjadi salah satu yang paling diincar oleh para pengujung di Jakarta Fair Kemayoran. Tidak hanya memamerkan produk-produk mobil saja, Jakarta Fair juga memamerkan aneka aksesoris mobil untuk berbagai kebutuhan.

Baik itu untuk mempercantik mobil, hingga urusan kemananan mobil itu sendiri. Berbagai aksesoris kendaraan ini terletak di hall B area Jiexpo Kemayoran. Untuk meningkatkan keamanan mobil, pengujung bisa berkunjung ke stanNo Doubt.

Pengunjung akan dikenalkan dengan teknologi smart control yang merupakan sistem kendali jarak jauh yang dapat mengontrol mobil melalui smartphone. Teknologi ini dipamerkan di Jakarta Fair dengan harga yang hanya bisa didapatkan di Jakarta Fair. Dari harga semula Rp 6,6 juta, maka disini Smart Control dijual menjadi Rp 4,9 juta.

Bahkan No Doubt juga memberikan kemudahan cicilan untuk para pengunjung Jakaarta Fair. Hanya dengan Rp 546 ribu, pengunjung bisa langsung memasangkan aplikasi Smart Control ini di smartphone. Tentunya pembayaran selanjutnya dilakukan dengan cara cicilan. Tak hanya itu, ada juga klakson Sharptone dengan suara menggelegar yang ditawarkan Megatop Autostore.

Klakson yang bernama Hella Horns ini pun juga mendapatkan potongan harga, dari harga normal Rp 375 ribu, kini klakson ini dijual dengan harga Rp 250 ribu saja. Megatop Autostore juga menjual wiper mobil hanya dengan harga Rp 40 ribu. Sementara untuk para pengunjung yang gemar melakukan modifikasi unik pada mobilnya, ada lampu LED Luminos yang dijual dengan harga Rp 100 ribu untuk pembelian 3 pcs lampu LED.

Sementara untuk bagian dalam mobil, berbagai karpet alas kaki juga dipamerkan dengan harga yang spesial. Untuk karpet dua baris standar semua tipe, dijual dengan Rp 100 ribu, sedangkan untuk karpet dua baris menyambung, dijual dengan Rp 150 ribu. Bahkan saking lengkapnya, disini juga menjual berbagai aksesori seperti tempat tisu maupun tempat sampah untuk di dalam mobil.

Di sini juga para pengunjung bisa menemukan berbagai parfum yang khusus digunakan untuk mobil. Salah satunya parfum California yang bisa didapatkan hanya dengan Rp 100 ribu untuk 3 pcs parfum. Beralih ke stand lainnya, ada Zeus Component masih di area Hall B3. Berbagai komponen mobil seperti list pintu, pad anti slip, wheel protector hingga sticker spion tersedia di stand ini.

Untuk list pintu, di stan ini produk tersebut dijual dengan Rp 110 ribu. Sementara untuk wheel proctector, mendapatkan potongan sebesar 100 ribu menjadi Rp 400 ribu. Para pengunjung saat ini masih berkesempatan untuk mendapatkan berbagai aksesori mobil murah ini di minggu terakhir gelaran Jakarta Fair Kemayoran. Selain promo-promo menarik, juga masih banyak lagi berbagai hiburan mulai dari konser hingga berbagai wahana di Jakarta Fair hingga 17 Juli mendatang.



15 Juli 2016 - 09:25:06 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 5355

SHARE