Register Login

Kombinasi Menu Western Dan Asia Yang Lezat Di Letter D Restaurant

Siapa yang tidak mengenal chef yang satu ini, ia pernah menjadi juri di salah satu acara terkenal yaitu MasterChef Indonesia. Chef Degan Septoadji dengan pembawaannya yang tenang membuat Chef Degan menjadi salah satu juri yang sangat dihormati di dunia kuliner Indonesia. Pada Januari 2015 lalu, Chef Degan membuka sebuah restaurant baru bernama Letter D dengan menu-menu lezat hasil kombinasinya.

Karier memasak yang ia mulai di Hotel zur Pfalz, Jerman, dan terus melesat di Bahama hingga Thailand, mendorongnya untuk memberi sentuhan internasional pada masakan-masakan Indonesia kesayangannya, termasuk sayur lodeh di restaurant yang ia mulai rintis sejak Januari 2015 ini. Ia juga mulai dikenal sejak membuka Café Degan di Bali.

Melangkah ke Letter D seperti masuk ke berbagai budaya di penjuru dunia. Dekorasinya tidak bertabrakan, tapi menyatu ciptakan suasana hangat, membuat orang betah duduk berlama-lama. Rupanya dekorasi yang menyejukkan mata ini diciptakan sesuai dengan kekayaan rasa di menu Letter D.

Untuk menu makanan, di Letter D banyak pilihannya. Menu-menu yang ada di sini seperti Asinan Udang, Fettuccine Bolognese, Iga Bakar Sapi, Laksa, Salmon Lodeh dan Thai Beef Salad. Sedangkan untuk minuman bisa memesan Javas of the Sun, La Citro dan Lilac. Selain menu-menu lezat yang dapat dinikmati di Letter D, di sini juga nyaman untuk melakukan berbagai acara seperti arisan, meeting, gathering dan sebagainya. (Angga W/geDoor)



25 Juni 2015 - 14:46:48 WIB
Foto : Letter D
Dibaca : 2084
  • Jl. Ahmad Dahlan No.16, Jakarta Selatan
  • 11.00 – 23.00 WIB
  • 021-72786111
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Yamagoya Ramen Yamagoya Ramen
Rabu, 15 Februari 2012
Gudeg Bu Tjitro Gudeg Bu Tjitro
Senin, 16 Januari 2012

SHARE