Register Login
Belanja Kaos Surfing Di Taman Puring

Belanja Kaos Surfing Di Taman Puring

Belanja Kaos Surfing Di Taman Puring Siapa yang tak punya koleksi kaos di lemari anda? Kaos sudah menjadi salah satu jenis pakaian wajib untuk tiap orang dan cocok dipakai untuk semua orang baik muda hingga tua. Jenis kaos bermacam-macam. Ada kaos yang bergambar tokoh karun, daerah wisata, hingga kaos surfing.

Kaos surfing adalah kaos yang diproduksi oleh merek luar negeri seperti Quicksilver, Volcom, Billabong, dan masih banyak lagi merek lainnya. Nah, kalau anda ingin membeli salah satu merek kaos diatas dengan harga terjangkau, pergi saja ke Taman Puring, di Jl. Kyai Maja Gandaria Jakarta Selatan. Untuk yang belum pernah pergi ke sana, dari Blok M anda bisa naik Metro Mini 71 jurusan Blok M-Gandaria. Ada puluhan toko yang berdagang kaos. Pembeli di tempat ini berasal dari berbagai kalangan.

Seperti mahasiswa, orang kantor, dan lainnya. Bahkan ada pedagang grosir yang belanja dari tanah Abang membeli kaos dalam jumlah kodian disini. Ukuran kaosnya pun terdiri dari berbagai macam ukuran tidak hanya All Size. Satu kaosnya dibandrol dari kisaran Rp. 55.000 hingga Rp. 70.000 saja. Tapi jika membeli secara kodi hanya dikenakan Rp. 50.000 saja karena langsung mendapat diskon dari pedagang. Pengunjung disini terbilang cukup ramai. Ada yang membeli hanya satu sampai lebih kaos dengan berbagai macam pilihan gambar. Merek Kaos yang paling laris relatif karena tergantung model dan gambar sablonnya.Tapi rata-rata kaos yang dijual di Taman Puring kebanyakan kaos untuk pria.

Selain kaos, pedagang disini juga menjual kemeja pria dan jaket (sweater). Harga per potong jaketnya adalah Rp 80.000 hingga Rp. 150.000 saja tergantung model dan bahannya. Saran saya, jika ingin berbelanja di tempat ini datang di hari week days dari Senin-Jumat. Sebab pada waktu Sabtu-Minggu pengunjungnya akan semakin banyak dan pasti ramai. Kios-kios di sini buka dari jam 09.00-17.30. (Arie)


  • 17 November 2015 - 11:09:32 Wib
  • Dibaca : 8829
  • Foto : geDoor

TOP Artikel Selanjutnya

2. Mau Belanja Murah, Ke Taman Puring Saja

ARTIKEL LAINNYA

SHARE