Register Login

Giant

Akhir pekan menjadi pilihan tepat bagi keluarga. Setelah satu minggu beraktivitas dengan kesibukan di luar rumah, akhir pekan adalah hari-hari dimana keluarga dapat menjadikan moment untuk memanjakan putra dan putri tercinta. Tak ada ruginya, justru dengan ini kebersamaan dalam keluarga akan muncul. Putra dan putri pun turut bahagia bila diajakmencari hiburan. Nah, bila kebutuhan keluarga habis sedang anak-anak juga butuh hiburan, apa yang perlu dilakukan? Akan menjadi persoalan baru. Namun, tak perlu resah. Sebab, ini sudah dijawab oleh Giant salah satu supermarket yang ada di bilangan Jl. Raya Bogor KM 32, Cimanggis. Seperti namanya, Giant yang berarti besar.

Lokasinya pun besar dan di dalamnya beraneka barang dijual. Mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga segala macam kebutuhan rumah tangga. Menarik sekali bila bukan? Bukan itu saja. Putra dan putri dijamin tak ada rasa bosan. Sebab, di dalam Giant tersedia pula berbagai jenis game dengan sistem koin. Jadi, belanja sambil memanjakan putra dan putri Anda kenapa tidak? Karena Anda akan nyaman dalam berbelanja dan mereka juga puas dapat bermain game yang disenanginya. Dengan demikian, semua keinginan dan maksud utama datang ke Giant dapat tercapai dan terlaksana semua. Apalagi lokasi yang strategis membuat banyak pembeli mudah mendapatinya. Apalagi lokasi parkir yang strategis serta luas ditambah bebas biaya membuat calon pembeli merasa terpanggil untuk datang.

Lengkapnya fasilitas, berupa ATM yang tersedia di sana memungkinkan pembeli yang kurang uang dapat mengantri untuk mengambil tunai. Semua urusan terkait belanja di Giant terasa mudah dan dapat diselesaikan secara cepat. Parkir sendiri pun terlihat aman, karena sudah ada beberapa sekuriti yang siap menjaga supaya dalam berbelanja tak berpikir negatif kepada kendaraan yang dibawanya. Loket penitipan barang juga tersedia di sana. Berbarengan dengan customer service yang senantiasa melayani segala keluh kesah dan pertanyaan Anda.

Tak berapa lama, saya pun berkeliling Giant. Dan mata saya tertuju pada sekumpulan orang yang sedang duduk di dalam Giant dengan santainya. Terlebih lokasinya beratap seperti rumah. Dengan penasaran, saya mendekati. Tak disangka. Ternyata warung makan di dalam Giant. Menarik juga yah. Dan dengan banyaknya yang berkunjung ke dalam warung itu, menunjukkan bahwa pembeli nyaman dan tidak repot untuk mencari makanan. Sambil belanja ternyata masih bisa mengisi perut, tanpa harus keluar Giant. Sungguh konsep yang memuaskan pembeli. Seperti inilah yang dinantikan oleh setiap pembeli. Terlebih harga yang dipasang cukup dengan standar harga di luar Giant.

Tak perlu resah dengan harga yang mahal. Karena semua sudah teratasi dan sesuai kebutuhan masyarakat. Untuk itu, diharapkan semua pembeli dapat leluasa dan memilih belanjaan sesuai kebutuhan yang semestinya. Berbelanja dengan berburu waktu memang tidaklah nyaman. Hadirnya Giant dengan sejumlah fasilitas ini diharapkan dapat meringankan beban sekaligus membuat suasana keluarga yang sedang berbelanja konsen dalam memilih barang. Mungkin tidak ditemui di supermarket lain.

Sejumlah fasilitas seperti ini diakui memiliki nilai plus dan menarik masyarakat. Memang masyarakat saat ini lebih menyukai hal-hal yang berhubungan dengan fasilitas terbaik. Pelayanan yang memuaskan lah akan dipilih. Bila sudah terpilih, sulit juga berpindah, walau sesekali mencoba lokasi lain.(Firman)



06 Juni 2011 - 14:55:48 WIB

Dibaca : 2138

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasar mainan Gembrong Pasar mainan Gembrong
Rabu, 07 September 2011
JakCloth Edisi Lebaran 2014 JakCloth Edisi Lebaran 2014
Rabu, 16 Juli 2014
Agrinex Expo 2016 Agrinex Expo 2016
Sabtu, 02 April 2016

SHARE