Register Login

Superindo

Klaim bahwa kami lebih dekat sesuai dengan salah satu slogan yang dirasakan cukup pantas bagi Superindo, bisa dikatakan gerai-gerai Superindo memang letaknya berada tidak jauh dari perumahan serta pemukiman bila yang dijadikan acuan adalah kota Jakarta. Hal ini merupakan kelebihan yang dipahami betul sebagai salahsatu faktor unggulan dari supermarket ini dalam hal menarik minat pelanggannya agar berbelanja di tempat ini.

Sampai saat ini Superindo telah memiliki 70 gerai cabang diseluruh pulau Jawa dan Sumatera, serta didukung dengan ribuan sumber daya manusia yang terlatih dibidangnya. Seperti halnya banyak supermarket lainnya, Superindo menawarkan berbagai macam kebutuhan sehari-hari yang cukup banyak pilihannya. Suasana di pagi menjelang siang tempat ini bisa dikatakan agak sepi maklum saja dikarenakan hari kerja, memang terlihat beberapa pelanggan sedang memilih barang-barang yang hendak dibelinya.

Di sela-sela itu ada sebuah pemandangan yang cukup menarik dari salah satu pelanggang yang terlihat sedang sibuk menumpuk barang didalam keranjang belanjaanya yang di dominasi gula serta tepung terigu dengan ukuran 1kg. Hal ini membuat saya yang saat itu kebetulan sedang berada disana ingin mencari tahu untuk apakah barang-barang berupa gula dan tepung terigu itu dibeli. "Saya itu punya warung sembako dirumah, jadi saya belanja disini saja dari pada di pasar atau supermarket lainnya disamping lebih murah dekat juga dari rumah saya jadi tidak usah repot membawa barang belanjaan nantinya," kata ibu Rita salah satu pelanggan Superindo.

Superindo memberikan tawaran promo pada hampir semua produknya, seperti beli 2 dapat 1 yang cukup menggiurkan dan disamping itu juga potongan harga pada jenis barang lainnya. Berbicara tentang apa menjadi pertimbangan masyarakat dalam memilih tempat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, alasan tempat yang strategis rupanya menjadi salah satu pertimbangan sebelum pergi berbelanja. Sebagai pelanggan, harga bukan salah satu jaminan untuk menarik orang untuk berbelanja melainkan ada alasan lain seperti lokasi yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal menjadi hal yang cukup penting untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam memilih tempat berbelanja.(Roy)



06 Juni 2011 - 11:09:54 WIB

Dibaca : 2373

SHARE