Register Login

Conan The Barbarian

Sekitar tahun 1982 ada film dengan judul yang sama yakni Conan The Barbarian, kalau dulu yang menjadi pemeran utamanya sih Arnold Schwarzenegger yang masih kelihatan sangatmuda pada waktu itu. Pada tahun itu pembuatan film belum secanggih saat sekarang ini makanya ketika kita menonton kembali Conan The Barbarian yang versi 1982 kita akan merasa biasa saja, namun sekarang Lionsgate berencana merilis ulang film tersebut dengan metode dan efek-efek yang berbeda pula.

Pengganti Arnold pada Conan The Barbarian yang rencananya akan rilis di Amerika pada 19 Agustus 2011 adalah Jason Mamoa, sementara yang menggarap film ini adalah Marcus Nispel yang sukses menggarap flim The Texas Chainsaw Massacre. Kali ini cerita film ini akan berkisah pada petualangan Conan di benua Hyboria untuk menuntut balas atas kehancuran desa serta kematian atas ayahnya. Akan banyak musuh yang akan dihadapi Conan pada film yang sekarang ini, antara lain Khalar Zym (Stephen Lang) dan penyihir jahat Marique yang diperankan oleh (Rose McGowan).

Pertanyaannya saya adalah, dapatkan Jason Mamoa menggantikan posisi Arnold dalam memerankan tokoh Conan yang cukup melekat serta identik di kalangan pecinta film ?. Mau tahu jawabannya tunggu filmnya dan saksikan sendiri deh ok. (Roy)


Genre : Action, Adventure, Fantasy
Tanggal Realese : 19 Agustus 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Marcus Nispel
Pemain : Jason Momoa, Ron Perlman and Rose McGowan



19 Agustus 2011 - 14:35:19 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 813

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

The Equalizer The Equalizer
Rabu, 06 Agustus 2014
Arthur Christmas Arthur Christmas
Selasa, 20 September 2011
Fury Fury
Kamis, 11 September 2014
21 Jump Street 21 Jump Street
Rabu, 08 Februari 2012

SHARE