Register Login

Final Destination 5

Menonton sekuel sebelumnya film ini memang dapat membawa kengerian tersendiri karena aksi para bintangnya dalam mengelabui takdir kematian. Sekuel terbaru hadir adalah Final Destination 5 yang berkisah,tentang Sam Lawton ( Nicholas D’Agosto) dengan kekasihnya Molly Harper (Emma Bell), yang menjalani tur wisata dengan menaiki sebuah bus bersama dengan kawan-kawannya guna pergi ke tempat tujuan.

Hampir mirip dengan film sebelumnya, salah seorang penumpang bus tersebut yakni Sam mendapatkan sebuah penglihatan secara tidak sadar bahwa bus yang ditumpangi kekasih serta kawan-kawanya itu akan berakhir tragis di sebuah jembatan yang akan runtuh. Namun Sam merasa itu hanya mimpi biasa saja maka ia hanya menyimpan penglihatan tersebut di dalam hatinya saja, selang beberapa lama kejadian yang ada dalam penglihatannya tersebut satu persatu mulai terbukti, dan akhirnya bus yang penuh dengan penumpang tersebut akan jatuh di sebuah jembatan yang di lalui bus tersebut.

Semua yang berusaha menyelamatkan diri gagal dan meninggal. Namun apakah yang akan terjadi dengan pasangan Sam dan Molly, apakah mereka akan lolos dari tragedi tersebut, dan mungkin perkiraan saya mereka akan lolos seperti cerita dari keempat film sebelumnya, dan setelah itu mereka harus mencari cara untuk menghindari rantai takdir kematian yang mengejar mereka. Saksikan keseruan mereka dalam mengelabui takdir kematian dalam Final Destination 5. (Roy)


Genre : Horor, Thriller
Tanggal Realese : 12 Agustus 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Steven Quale
Pemain : Nicholas D’Agosto, Emma Bell and Arlen Escarpeta



19 Agustus 2011 - 14:54:10 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1502

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Badai di Ujung Negeri Badai di Ujung Negeri
Senin, 12 September 2011
New Movie Horor The Forest New Movie Horor The Forest
Selasa, 20 Oktober 2015
Pengejar Angin Pengejar Angin
Selasa, 25 Oktober 2011
Chronicle Chronicle
Selasa, 10 Januari 2012
Footloose Footloose
Rabu, 07 September 2011

SHARE