Register Login

Mr. Popers Penguins

Kali ini aktor komedi Jim Carey beraksi kembali dalam film terbarunya Mr. Popper’s Penguins, dalam film yang tentunya bergenre komedi iniJim Carey memerankan tokoh Thomas Poper yang berprofesi sebagai seorang pembujuk, yang sering membuat orang akhirnya terbujuk rayuannya untuk menjual rumah ataupun lahan agar dapat dibangun sebuah perusahaan.

Pekerjaannya yang sempurna tapi tidak berlaku pada keluarganya Tom, ia kurang sering meluangkan waktu bagi keluarganya. Namun suatu ketika Tom mendapat kiriman surat wasiat yang berasal dari mendiang ayahnya yang mengharuskan Tom menerima barang dari pemberian ayahnya tersebut. kaget pun seketika terjadi ketika Tom Mengetahui bahwa barang yang diberikan oleh ayahnya di dalam surat wasiat tersebut adalah beberapa ekor Pinguin, jumlahnya kemudian menjadi enam ekor.

Sebenarnya Tom sangat keberatan memelihara pinguin-pinguin tersebut karena membuat jadwal pekerjaannya menjadi berantakan, namun seiring waktu pinguin-pinguin tersebut dapat merebut hati Tom dan menjadi salah satu faktor yang membuat hubungan Tom dan keluarganya kembali harmonis. (Roy)


Genre : Comedy, Family
Tanggal Realese : 17 Juni 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Mark Waters
Pemain : Jim Carrey,Carla Gugino, Ophelia Lovibond, Philip Baker Hall, Andrew Stewart Jones, James Tupper, Clark Gregg, David Krumholtz, Angela Lansbury



19 Agustus 2011 - 16:13:51 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1648

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

The Cabin In The Woods The Cabin In The Woods
Jumat, 09 Maret 2012
Jack Reacher Jack Reacher
Sabtu, 08 Desember 2012
Hantu Nancy Hantu Nancy
Rabu, 15 Juli 2015

SHARE