Register Login

Transformers 3

(Foto:Istimewa) Dark Of The Moon Paramouth Picture mempersembahkan Sekuel ketiga dari Transformers dengan judul Transformers 3 Dark Of The Moon, masih dengan pemain yang sama ShiaLaBeouf (Sam Witwicky), tapi minus Megan Fox yang super seksi itu yang sekarang digantikan oleh artis cantik Rosie Huntington-Whiteley (Carly).

Dengan di sutradarai oleh Michael Bay film yang bergenre Scient-Fiction, Adventure bercerita tentang kelanjutan keberadaan robot-robot yang bisa berkamuflase menjadi kendaraan. Pada sekuel ketiga ini Autobots yang dipimpin Optimus Prime kembali berhadapan dengan Desepticons yang ingin membalas kekalahan mereka pada film sebelumnya Revenge Of The Fallen (2009).

Pada film ini akan dikisahkan bahwa pemerintah Amerika Serikat menutup-nutupi keberadaan makhluk lain selain manusia di planet ini, dan misi pendaratan Appolo 11 ke bulan sebenarnya telah mengetahui sebuah rahasia bahwa ternyata di bulan terdapat bangkai pesawat luar angkasa yang bukan berasal dari bumi melainkan dari planet para robot yakni Cybertron yang ingin menuju bumi.

Aksi para robot Autobots dan Decepticonst pada sekuel ketiga ini nampak semakin membuat kita tercengang dengan efek-efek yang semakin canggih yang membuat film ini luar biasa, karena mereka akan berhadapan secara terbuka di tengah kota dimana gedung-gedung akan hancur total akibat perkelahian para robot. Saksikan secara lengkap aksinya di bioskop kesayangan anda atau membeli DVD nya. (Roy)


Genre : Action, Adventure, Scient-Fiction
Tanggal Realese : 28 Juni 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Agustus)
Sutradara : Michael Bay
Pemain : Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley and Tyrese Gibson



08 Agustus 2011 - 16:32:07 WIB

Dibaca : 1613

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Red Tails Red Tails
Kamis, 19 Januari 2012
Sarang Hantu Jakarta Sarang Hantu Jakarta
Rabu, 21 Mei 2014
Perempuan-Perempuan Liar Perempuan-Perempuan Liar
Kamis, 13 Oktober 2011

SHARE