Register Login

Masih Bukan Cinta Biasa

Tommy (Ferdi Taher) tiba-tiba kedatangan seorang anak yang mengaku sebagai anak biologisnya. Seorang anak muda bernama Vino (Axel) mendatangi kehidupannya, Vino seperti foto copy dari dirinya pada masa lampau. Kejadiannya saat Tommy  masih ada di puncak kejayaan bersama band The Boxis. Berbagai konflik yang penuh kejutan mewarnai hubungan Vino dengan Lintang (Wulan Guritno) dan Nikita (Olivia Jensen) yang tak lain adalah istri dan anak Tommy.

Kelakuan Vino yang urakan, cuek dan selalu membuat masalah sering membuat Lintang dan Nikita kesal. Tommy bahkan memanggil Ustadz khusus untuk mengajar Vino, tapi hasilnya gatot alias gagal total. Di balik sifatnya yang ugal-ugalan tersebut sebenarnya Vino adalah anak yang baik dan perhatian, dia juga jago main musik dan banyak memberikan masukan pada band the Boxis (yang digawangi Tommy dan teman-teman). Ternyata bukan hanya Vino yang bikin banyak ulah mengejutkan. Vino sendiri pun mendapat banyak fakta kejutan dari proses terbentuknya keluarga ini.

Sekuel kedua dari film “Bukan Cinta Biasa” yang dirilis pada 2009 lalu, diharapkan kembali sukses seperti film sebelumnya. Drama keluarga yang lucu dan menyentuh ini patut anda tonton pada 15 September mendatang. Ajak kawan-kawan anda yah… (Agnes)


Genre : Drama
Tanggal rilis : 15 September 2011
Produksi : Wannab Pictures
Produser : H. Naldy Nazar Haroen
Sutradara : Benny Setiawan
Penulis naskah : Benny Setiawan
Pemain : Ferdy Taher, Wulan Guritno, Olivia Jensen, Axel, Joe P. Project Dalton, Budi Arab



12 September 2011 - 16:51:54 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2233

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Warm Bodies Warm Bodies
Senin, 25 Februari 2013
Jack Reacher Jack Reacher
Sabtu, 08 Desember 2012
Hafalan Shalat Delisa Hafalan Shalat Delisa
Senin, 28 November 2011
The Fast And The Furious 6 The Fast And The Furious 6
Jumat, 26 April 2013
Pompeii Pompeii
Kamis, 13 Februari 2014

SHARE