Register Login

Pasar Asemka

Memang Pasar Asemka dari jaman dahulu kala tidak pernah mati geliatnya, mungkin pamornya sedikit redup sewaktu pergolakan reformasi di tahun 1998. Pasar Asemka dikenalsebagai salah satu pasar besar di jakarta yang memasok berbagai macam kebutuhan dari mulai pakaian, alat-alat tulis, aksesoris, bunga plastik, dan mainan.

Nah untuk tempat jualan mainan di daerah Jakarta kita juga mengenal pasar sejenis yang menjual mainan anak yakni Pasar Gembrong yang berada di Prumpung Jakarta Timur. Kalau bicara lebih baik kemana bila ingin mencari mainan, dua tempat ini layak di rekomendasikan karena dua tempat ini memiliki keunggulan serta keunikan tersendiri. Kalau di Pasar Gembrong kita dapat dengan mudah mencari mainan yang kita inginkan untuk dibeli karena tempatnya terpusat dan berjejer satu arah berupa kios-kios dan lapak akan tetapi bila di Pasar Asemka penjual mainan agak sedikit berjauhan terpencar serta terapit oleh pedagang barang jenis lain tapi bila diukur komplit serta aneka ragamnya di Asemka kayanya tergolong lebih banyak pilihannya, karena ada juga toko-toko besar yang menjual mainan.

Nah kalau bicara lokasi juga masih relatif da yang bilang jauh dan ada juga yang bilang dekat tergantung lokasi rumah anda kan. Hampir semua mainan yang di jual di pasar ini juga di jual di Pasar Gembrong. Jadi tergantung anda mau memilih lokasi pasar mainan mana yang akan dituju nantinya.(Roy)



07 September 2011 - 13:45:28 WIB
Foto : Roy
Dibaca : 2829

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Call Me Crazy Call Me Crazy
Rabu, 09 November 2011
Festival Belanja Online 2015 Festival Belanja Online 2015
Rabu, 25 November 2015

SHARE