Register Login

In Time

In Time adalah sebuah film fiksi ilmiah yang dibintangi Amanda Seyfried, Justin Timberlake. Film ini ditulis dandisutradarai oleh Andrew Niccol dan dijadwalkan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2011. Di masa depan ketika gen penuaan dimatikan, orang-orang harus membayar agar dapat tetap hidup. Semua orang pada masa itu berhenti menua pada usia 25 tahun. Di lengan mereka terpasang jam yang menunjukkan sisa waktu hidup mereka, hal ini di lakukan untuk menjaga populasi manusia di bumi, saat itu waktu menjadi mata uang.

Orang kaya dapat hidup selamanya, sementara lainnya mencoba bernegosiasi untuk hidup abadi. Seorang pemuda miskin dituduh melakukan pembunuhan ketika ia mewarisi keuntungan waktu dari pria kaya yang sudah mati. Ia terpaksa melarikan diri dari kejaran polisi mirip FBI yang korup bernama Timekeepers, dan selama pengejaran itu ia ditemani dengan wanita cantik. Saksikan aksi seru dan menegangkan dari film ini. (Roy)


Genre : Action, Scient-Fiction
Tanggal Realese : 28 Oktober 2011 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Andrew Niccol
Pemain : Amanda Seyfried, Justin Timberlake, Cillian Murphy, Olivia Wilde, Matt Bomer, Alex Pettyfer, Johnny Galecki dan Vincent Kartheiser



18 Oktober 2011 - 13:02:32 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1641

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pasukan Kapiten Pasukan Kapiten
Rabu, 05 Desember 2012
The Mentalist The Mentalist
Selasa, 25 Oktober 2011
Bukan Pocong Biasa Bukan Pocong Biasa
Senin, 28 November 2011
Hantu Nancy Hantu Nancy
Rabu, 15 Juli 2015
Hi5teria Hi5teria
Rabu, 18 Januari 2012

SHARE