Register Login

Dilema

Aktris Wulan Guritno tak pernah berhenti berakting. Puluhan judul film pernah ia bintangi. Tapi kali ini ada yang berbeda karena ia akan menjadi pemain film sekaligus produser dari film yang berjudul Dilema. Film ini merupakan penggalan darilima kisah yang dibuat oleh lima sutradara, yakni Adilla Dimitri, Robert Ronny, Rinaldy Puspoyo, Tyo Setyoso, serta Robby Ertanto Soediskam. Film ini menggambarkan sisi gelap kota Jakarta yang menyimpan berbagai macam masalah yang tidak pernah berhenti dan sulit dicari jalan keluarnya. Kisah pertama tentang perjudian yang diperankan oleh Slamet Rahardjo berjudul The Gambler. Kisah kedua adalah Rendezvous yang mengangkat tema anak muda, sex dan narkoba. Kisah ketiga berjudul The Big Boss yang menceritakan kehidupan mafia yang menjadi ujung pangkal dari semua masalah yang ada.

Aktor pendatang baru juga akan disandingkan dengan pemain sekelas Baim Wong dan Wingky Wiryawan dalam kisah ke empat berjudul Garis Keras. Terakhir kisah kelima adalah The Officer, dua petugas kepolisian yang nantinya akan masuk ke lima kisah tersebut. Nantinya, kelima penggalan film tersebut akan disatukan secara seimbang begitu juga para pemainnya. Lima kisah tersebut akan diperankan oleh pemain yang berbeda. Tidak ada pemeran pembantu pada film ini karena semua pemain menjadi pemeran utama. Para pemain tersebut adalah Roy Marten, Slamet Rahardjo, Reza Rahadian, Baim Wong, Pevita Pearce, Lukman Sardi dan Tio Pakusadewo. Rencananya, film itu akan segera dihadirkan kepada khalayak di bioskop Indonesia 23 Februari mendatang. (Arie)

Genre : Drama, Horror
Tanggal Rilis Perdana : 23 Februari 2012
Studio : WGE Pictures
Sutradara : Robert Ronni, Tio Setiyoso, Adilla Dimitri, Rhinaldi Puspoyo, Robby Ertanto Soedikam Produser : Wulan Guritno
Pemain: Pevita Pearce, Roy Marten, Lukman Sardi, Baim Wong, Tio Pakusadewo, Reza Rahadian



17 Januari 2012 - 14:50:17 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1232

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kentut Kentut
Selasa, 27 Maret 2012
Garuda di Dadaku 2 Garuda di Dadaku 2
Rabu, 16 November 2011
Guru Bangsa: Tjokroaminoto Guru Bangsa: Tjokroaminoto
Rabu, 18 Februari 2015
Sang Penari Sang Penari
Selasa, 25 Oktober 2011

SHARE