Register Login

Red Tails

Tahun 1944, perang dunia ke 2 adalah masa dimana nasib kebebasan dunia baru tergantung kepada keseimbangan karena unsur rasis yang mulai menyeruak. Parapilot berkulit hitam yang sedang menjalani pelatihan, mereka harus menjalani dua pertempuran sekaligus yaitu, yang pertama pertempuran melawan musuh-musuh mereka di udara, yang kedua adalah pertempuran melawan diskriminasi dari lingkungan militer tempat mereka mengabdi.

Mereka menganggap pilot berkulit hitam adalah kelas dua sehinnga tempat untuk mereka dibatasi, hal ini membuat para pilot merasa antara terus ikut bertempur dan pulang kembali ke kampung halaman mereka. Prasangka tidak baik menyangkut rasial seperti mereka tidak diijinkan untuk ikut bertempur, mereka hanya berada di pangkalan.

Tidak ada yang bisa mereka lakukan kecuali mengasah kembali kemampuan terbang mereka di pangkalan. Sementara teman-teman penerbang kulit putih mereka langsung dikirim ke medan perang walau hanya menjalani waktu 3 bulan pelatihan. Walau mereka selalu dianggap rendah dan tidak pernah diijinkan untuk menunjukan kemampuan mereka, para pilot dari Tuskegee ini mampu menguasai langit dan Berjaya dengan pesawatnya. (Roy)

Genre : Action, Drama, Adventure
Tanggal Realese : 20 Januari 2012 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Anthony Hemingway
Pemain : Cuba Gooding. Jr, Terrence Howard, Bryan Cranston, Nate Parker, David Oyelowo, Tristan Wilds, Cliff Smith



19 Januari 2012 - 11:55:44 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1698

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

The Visit (2015) The Visit (2015)
Jumat, 13 November 2015
Guru Bangsa: Tjokroaminoto Guru Bangsa: Tjokroaminoto
Rabu, 18 Februari 2015
Battleship Battleship
Jumat, 13 April 2012
Sherlock Holmes : The Of Shadow Sherlock Holmes : The Of Shadow
Kamis, 20 Oktober 2011

SHARE