Register Login

John Carter

Film ini menyajikan petualangan imajinatif yang melibatkan perjalanan waktu ke masa lampau dan masa depan. John Carter (Taylor Kitsch) yang lewatkejadian aneh terdampar di sebuah tempat asing. Ternyata ini bukan bumi melainkan planet Mars. John harus kembali dan harus menemukan cara untuk kembali ke bumi.

Di planet yang gersang ini John bukanlah makhluk satu-satunya yang hidup. Melainkan ada makhluk hidup lain dan bukan makhluk yang ramah. Ada makhluk hijau setinggi dua belas kaki yang tak kenal belas kasihan dan John harus menyelamatkan diri. Dalam perjalanannya, mantan serdadu di perang Saudara ini bertemu Dejah Toris (Lynn Collins) wanita yang membuatnya jatuh cinta. Dalam hal ini, hanya John yang mampu menyelamatkan planet Mars yang sudah kehilangan atmosfer dan akan menyebabkan kehidupan di dunia ini berakhir. Mampukah John melakukan tugas berat tersebut? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda mulai 9 Maret 2012. (Arie)

Genre : Fantasi, Sci-Fi, Action
Tanggal Rilis Perdana : 09 Maret 2012
Studio : Walt Disney Pictures
Sutradara : Andrew Stanton
Produser : Jim Morris, Colin Wilson, Susan Montford
Penulis Naskah : Michael Chabon, Mark Andrews, Andrew Stanton
Pemain : Taylor Kitsch, Lynn Collins, Willem Dafoe, , Samantha Morton, Dominic West, Polly Walker,Thomas Haden Church, James Purefoy, Daryl Sabara, Ciaran Hinds.



13 Februari 2012 - 17:48:24 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1677

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit
Kamis, 19 Februari 2015
Titanic 3D Titanic 3D
Kamis, 08 Maret 2012
Arthur Christmas Arthur Christmas
Selasa, 20 September 2011
Jack Reacher Jack Reacher
Sabtu, 08 Desember 2012

SHARE