Register Login

The Artist

Film yang dianugrahi penghargaan bergengsi Cannes Film Festival, Golden Globe, BAFTA dan Grammy Award. Sebagai film terbaik, sutradara terbaik, musik terbaik, actor terbaik, dan skenario terbaik ini merupakan sekuel Film bisu yang ditulis sekaligussutradara dari Prancis, Michel Hazanavicius. Di setting pada tahun antara 1927-1932.

Mempertegas perasaaan cinta, marah, gembira, kehilangan, sedih dihadirkan dalam ekspresi yang tak berlebihan dan tanpa kata-kata. Membuat anda dapat mengasah ketajaman indera dalam gestur dan musik. Sebuah film langka di era digital. Dikisahkan seorang penari bernama Miller Peppy (Berenice Bejo) sedang audisi untuk dilibatkan dalam sebuah film affair Russia. Dipertemukanlah Peppy dengan seorang aktor George Valentin (Jean Dujardin) yang menegaskan bahwa Peppy berhak berperan walaupun sang produser Al Zimmer (Jhon Goodman) memberatkan keaktrisannya sebagai peran pembantu.

Singkat kata Peppy Melambung menjadi aktris terkenal Hollywood sementara Valentin mengalami kebangkrutan sampai studio filmnya terbakar. Namun disuatu waktu mereka dipertemukan kembali oleh mantan produsernya Al zimmer. Dan membuat valentine lebih percaya diri untuk kembali membangun karakter ke aktorannya setelah membuat musik bersama dengan Peppy. Di akhir cerita bagaimana hubungan Peppy dan Valentin? Ikuti kisahnya di film The Artis. (Tunggul) Directed by Michel Hazanavicius Produced by Thomas Langmann Written by Michel Hazanavicius Starring Jean Dujardin Bérénice Bejo Distributed by Warner Bros. (France) The Weinstein Company(UK/US/Australia) Entertainment Film Distributors (UK).



12 Maret 2012 - 17:18:26 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1360

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lima Elang Lima Elang
Senin, 12 September 2011
The Raid 2 : Berandal The Raid 2 : Berandal
Kamis, 13 Februari 2014
Seven Psychopaths Seven Psychopaths
Senin, 03 Desember 2012
Transformers 3 Transformers 3
Senin, 08 Agustus 2011
Magic Mike Magic Mike
Kamis, 10 Mei 2012

SHARE