Register Login

Men In Black III

Duet pembasmi alien yang juga merupakan agen pemerintah yang sifatnya rahasia ini akan kembali lagi menghibur dengan aksi-aksinyayang kocak serta lucu. Di film Men In Black III ini mengisahkan perjalanan time-travel  Agent J (Will Smith) yang kali ini harus kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Agent K (Tomy Lee Jones) saat masih muda ( Josh Brolin) untuk membantunya mengatasi bencana dari serangan makhluk baru yang dapat menghancurkan bumi.

Selain itu ada tambahan pemain yang akan menjadi musuh utama dua agen ini, kalau di Men In Black II ada Lara Flynn Boyle di sekuel ketiganya ini giliran si vokalis Pussycat Dolls Nicole Scherzinger yang akan berperan sebagai Lily si penjahat seksi dan juga kekasih dari Agent J Penyanyi mengungkapkan bahwa dirinya akan terlibat dalam film Men in Black III. Kabar ini resmi dikonfirmasi langsung oleh Nicole yang akan berperan sebagai Lily. (Roy) Genre : Action, Sci-Fi, Comedy
Tanggal Realese : 25 Mei 2012 (Amerika) Asia Tenggara/ Indonesia (Segera)
Sutradara : Barry Sonnenfeld
Pemain : Tomy Lee Jones, Will Smith, Jemaine Clement, Alice Eve, Emma Thompson, Rip Torn, Johnny Knoxville, Nicole Scherzinger.



13 April 2012 - 15:11:38 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1764

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Seven Psychopaths Seven Psychopaths
Senin, 03 Desember 2012
Final Destination 5 Final Destination 5
Jumat, 19 Agustus 2011
The Mirror Never Lies The Mirror Never Lies
Rabu, 16 Mei 2012
Parker Parker
Jumat, 25 Januari 2013
Apollo 18 Apollo 18
Selasa, 23 Agustus 2011

SHARE