Register Login
  1. Toko Buku Antik

    Toko Buku Antik Toko Buku Antik
  2. Toko Buku Antik

    Toko Buku Antik Toko Buku Antik

Toko Buku Antik

Toko Buku Antik Membaca buku memang merupakan hobi tersendiri. Dengan membaca buku kita akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Ada berbagai jenis buku, terutama waktu lamanya yaitu buku lama dan buku baru. Anda yang senang membeli buku second dan ingin mendapatkan buku dengan kualitas baik serta harga yang terjangkau.

Datangsaja ke tempat penjualan buku second yang ada di Taman Ismail Marzuki Jl. Cikini No 73 Jakarta Pusat. Di tempat ini dijual buku-buku second khususnya buku yang memuat Seni dan Budaya. Toko buku ini didirikan pada 28 April 1996 silam oleh Jose Rizal Manua. Buka dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam tiap harinya. Contoh buku Seni dan Budaya yang dijual disini salah satunya adalah Membaca Wajah-Wajah kebudayaan karangan Mudji Sutrisno, SJ.

Selain itu juga ada buku kumpulan puisi, sajak, prosa dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, toko buku ini juga menjual jenis buku Sosial, Politik, Budaya dan lain-lain. Banyak sekali pengunjung yang datang ke sini, tidak hanya orang Seni, tapi juga mahasiswa, baik dari Jakarta maupun luar daerah di Indonesia. Bahkan Sastrawan dan penyair juga ada yang membeli buku Seni dan Budaya di sini. Bahkan menurut pemiliknya, Jose Rizal Manua, toko buku ini juga mempunyai pembeli yang datang dari luar negeri. "Ada juga pembeli dari Amerika Serikat, Inggris, Singapura, Brunei Darussalam.

Malaysia dan Australia. Pernah pembeli dari Inggris yang membeli buku puisi disini," ujarnya. Di tempat ini juga menjual buku-buku antik, salah satu buku langka yang pernah dijual disini berjudul "History Of Java" karangan Raffles. Buku ini merupakan buku langka yang terkenal di dunia dan ditulis abad 11 silam. Buku ini sudah terjual tahun 1998 lalu. Harga dari buku yang dijual disini bervariasi.

Tergantung dari jenis bukunya. Semakin lama dan langka maka akan semakin tinggi harganya. Harapan dari pemilik terhadap toko buku ini agar toko buku second semakin banyak. " Tiap gelanggang ada second book store untuk membantu masyarakat gemar mebaca. Di sini juga ada buku baru yang dijual. Tempat ini sangat rapi dan bersih. Sehari-hari pembelinya lumayan ramai terutama Jumat, Sabtu dan Minggu. (Arie)




24 April 2012 - 12:32:21 WIB
Foto : Arie /geDoor.com
Dibaca : 2649
  • Taman Ismail Marzuki Jl. Cikini Raya No. 73 Jakarta Pusat 10330
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tanaman Hias Jl. TB. Simatupang Tanaman Hias Jl. TB. Simatupang
Selasa, 15 Mei 2012
Geliat Sentra Perkakas Dapur Cawang Geliat Sentra Perkakas Dapur Cawang
Kamis, 16 Oktober 2014

SHARE