Register Login
  1. Wisata Pemancingan Setu Cikaret

    Wisata Pemancingan Setu Cikaret Wisata Pemancingan Setu Cikaret
  2. Wisata Pemancingan Setu Cikaret

    Wisata Pemancingan Setu Cikaret Wisata Pemancingan Setu Cikaret
  3. Wisata Pemancingan Setu Cikaret

    Wisata Pemancingan Setu Cikaret Wisata Pemancingan Setu Cikaret

Wisata Pemancingan Setu Cikaret

Wisata Pemancingan Setu Cikaret Memancing ikan merupakan salah satu minat yang banyak digemari, disamping melepas kejenuhan tentunya juga dapat membawa serta hasil ikan yang didapat. Banyak dari lokasi pemancingan yang memfasilitasi alat pancing ataupun pakan yang akan digunakansebagai umpan. Dan hal menarik dari hoby ini, selalu disenggarakannnya kompetisi memancing. Siapa yang mendapat ikan yang lebih banyak maka dialah pemenangnya.

Ada beberapa lokasi sekitar wilayah depok yang dapat digunakan sebagai arena memancing. salah satunya di area Setu Cikaret, tepatnya di depan kantor Dinas Cipta Karya Kabupaten Bogor. Disini telah berlangsung kompetisi beberapa waktu pada saat hari besar kartini April lalu. Di saat anda sedang melepas penat dengan rutinitas harian yang dialami setiap saat, kerinduan memancing pastinya akan dapat menenangkan pikiran anda sejenak. Lokasi setu cikaret memastikan hal tersebut terbayarkan.

Oleh karena lokasi yang nyaman dengan kerindangan pohon. Disamping itu pula berjajar resto yang menyajikan menu ikan bakar dengan suasana lesehan yang dapat menggiurkan lidah anda. Bila berkunjung ke Pemancingan Setu Cikaret, anda akan dikenai biaya relatif murah sebesar Rp.20.000 rupiah per kilo, selama 3 jam. Waktu yang cukup panjang, karena ikan yang dapat dipancing cukup banyak dalam satu area keramba yang sudah disediakan. Jenis ikan seperti ikan mas, gurame maupun nila bisa anda nikmati disini.

Sambil menunggu ikan terkail umpan, anda dapat memandangi luasnya Setu Cikaret yang indah kala hari mulai senja. Wilayah Setu cikaret memang terkenal di wilayah Kota Cibinong ataupun Bogor. Banyak pengunjung yang meluangkan waktunya pada saat akhir pekan tiba. Dan dengan leluasa pula mereka akan dengan serta mengajak sanak keluarga maupun rekan kerja untuk bersama datang melepas dahaga ditemani sebongkah buah kelapa kopyor yang dijual disekitar area Setu Cikaret. (Tunggul)




21 Mei 2012 - 16:23:05 WIB
Foto : Tunggul / GeDoor.com
Dibaca : 3428
  • Jalan Raya Cikaret, Cibinong, Jawa Barat
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Monumen Kesetiakawanan Sosial Nasional Monumen Kesetiakawanan Sosial Nasional
Senin, 19 September 2011
Museum Nasional (Prasejarah) Museum Nasional (Prasejarah)
Jumat, 13 Januari 2012
Taman Situ Lembang Taman Situ Lembang
Selasa, 06 September 2011
Taman Topi Bogor Taman Topi Bogor
Rabu, 14 September 2011

SHARE