Register Login
  1. Elzetta Hijab

     Elzetta Hijab  Elzetta Hijab
  2. Elzetta Hijab

     Elzetta Hijab  Elzetta Hijab
  3. Elzetta Hijab

     Elzetta Hijab  Elzetta Hijab

Elzetta Hijab

Beberapa dekade lalu, kata ‘hijab’ masih belum dikenal di masyarakat umum Indonesia, maka bagi mereka yang mengenakan kerudung, disebut mengenakan jilbab. Perkembangan hijab ini diketahui termasuk lambat dibanding perkembangan fashion secara umum diIndonesia. Perlahan tapi pasti pada masa tahun 90-an wanita berkerudung dan berbusana muslimah mendapatkan tempat di dunia fashion Indonesia dengan mulai hadirnya pelaku fashion yang mendesain dan memproduksi baju khusus kaum muslimah yang selain mengikuti syariat agama tapi juga mengikuti mode.

Diikuti kemudian lahirnya brand-brand lain sehingga banyak bermunculan produk busana muslimah dengan desain yang modern dan punya nilai estetika yang baik, sehingga mulai digemari dan bisa mendorong kaum muslimah untuk berbusana sesuai dengan identitasnya sebagai seorang muslimah. Berhijab kini menjadi salah satu gaya fashion yang makin banyak penggemarnya dan makin menyadarkan kaum muslimah bagaimana sebaiknya berbusana yang sesuai dengan kaidah agama Islam (syar’i). Fashion merupakan bagian yang tak bisa dilepas dari urusan berbusana bagi kaum hawa. Di tahun 2012 ini Elzatta lahir kembali dengan konsep baru yang lebih modern.

Berawal dari niat mulia untuk membuat sesuatu yang bermanfaat sekaligus menjadikan wanita tampak lebih gaya, maka dengan semangat kami menciptakan produk hijab dan pernak perniknya yang berkualitas tanpa membuat pemakainya merasa sulit dan repot ketika mengenakannya. Dalam balutan warna ungu yang melambangkan keagungan dan nama elzatta yang mengandung arti kemuliaan, kami ingin menciptakan kebersamaan dengan para mitra, bergandengan tangan membangun visi & misi dalam suasana penuh keterbukaan karena saling memahami dan saling menguntungkan. Semoga kehadiran Elzetta Hijab bisa mewarnai hari Anda dan memberikan pilihan produk hijab yang beragam, simple, modern dan dengan harga terjangkau, membuat Anda tampak lebih stylish dan elegan. (Roy, gedoor.com)




21 Februari 2013 - 17:28:34 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2124

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

KIA Salon (Busana) KIA Salon (Busana)
Kamis, 19 April 2012

SHARE