Register Login
  1. Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal

    Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal
  2. Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal

    Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal
  3. Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal

    Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal

Fashion Nation Hadirkan Empat Perancang Lokal

Gelaran fashion Nation masih menyisakan deratan desainer ternama dengan brand lokal yang tidak kalah bersinar salah satu rangkaian pameran busana dari tiga designer Indonesia Ari Seputra, Mel Ahyar, Rusly Tjohnardi yang masuk dalam rangkain fashion Nation Seven Edition beberapa waktu lalu juga menampilkan brand lokal dengan style yang sudah menjadi ciri khas 4 desainer tersebut.

Dalam rangkaian Audy Runway Hits yang bertajuk “Pret A Party” kali iniaudy menghadirkan empat bakat mode Indonesia. Diantaranya Major Minor, Rama Dauhan, Yogi Pratama, dan Yosafat Dwi Kurniawan dengan bangga menampilkan rangkaian koleksi fashion mereka di hadapan pecinta mode yang di gelar di Senayan City. Audy Runway Hits mengemas sebuah konsep fenomenal yang atraktif yang tidak kalah seru yang menjadi bagian dari rangkaian Audy Senayan City Fashion Nastion Seventh Edition kali ini.

Empat label dari empat disaigner berbakat meluncurkan koleksi terbarunya. Hal ini diharapkan menjadi pilihan terpopuler dalam persaingan Ready To Wear alias busana siap pakai di tengah-tengah industri fashion Indonesia. Major Minor, Rama Dauhan, Yogi Pratama, dan Yosafat Dwi Kurniawan menampilkan koleksi karakter fashion masing-masing yang fashionable dan fabulous yang telah menjadi panutan bagi para pecintanya. Dari busana yang ditampilkan di depan ratusan penggila mode di Senayan City, karakter-karakter yang berbeda di perlihatkan dalam sebuah totalitas gaya dari para nama-nama yang turut serta dalam Audy Runway Hits kali ini.

Mayor Minor yang merupakan second line Ari Seputra menampilkan keseimbangan modernitas, seni, warna, dan pilihan-pilihan yang selalu cutting edge. Sedangkan Yosafat Dwi kurniawan lebih menguatkan sisi visual dalam setiap karyanya, menjadikan ciri khas yang berani dalam mempersembahkan sebuah koleksi. Desainer muda Tanah Air, Yogi Pratama memperkenalkan kembali nuansa feminim yang kental yang tetap sexy dalam bingkai ready to wear deluxe miliknya. Dan dikenal sebagai fashion unique, Rama Dauhan untuk pertama kalinya menampilkan koleksi dengan labelnya sendiri, yang menampilkan sebuah koleksi yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Dengan sentuhan aura misteri yang dilengkapi dengan ekspektasi gaya baru yang lebih fresh. Sebagai pecinta fashion mengenal lebih dekat satu persatu pilar mode dengan brand lokal cukup perlu. Sosok Mayor Minor adalah sebuah label asal Indonesia yang berdiri sebagai pilihan favorit yang baru bagi pecinta mode. Di atas catwalk Mayor Minor menyuguhkan koleksi yang sarat dengan gaya tetapi memperlihatkan kesan minimalis dan modern. Pria Lulusan Paris Yogi Pratama menampilkan koleksi yang bertajuk The Anemones.

Dengan ciri khas feminim era 50an dengan memadukan potongan klasik dengan memberikan aksen bunga. Yosafat Dwi kurniawan sudah sejak lama desainnya tahun lalu lebih mengedepankan sisi grafis dan visual. Namun di gelaran kali ini Yosafat mengeluarkan Paradox style. Sedangkan Rama Dauhan masih mencipkan karya khas high street menjadikan karyanya kali ini sebuah groundbreaking collection dari Rama. (Ardan / gedoor.com)




25 April 2013 - 14:40:44 WIB
Foto : Ardan / Gedoor.com
Dibaca : 1256

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Umayma Trend Busana Muslimah Masa Kini Umayma Trend Busana Muslimah Masa Kini
Kamis, 28 November 2013

SHARE