Register Login

Pop Up Market 2013: "5th Avenue New York”

Pop Up Market 2013: "5th Avenue New York”

Pop Up Market kembali digelar pada tahun ini, digelar selama tiga hari dari tanggal 19– 21 April 2013 di West Mall, Grand Indonesia, Jakarta. Pada penyelenggaraan perdananya yang bertema “Carnaby Street” sukses menampilkan 40 brand lokal ternama dan Pop Up perdana tahun lalu dihadiri sekitar 14 ribu pengunjung. Pada tahun ini, Pop Up Market 2013 menampilkan tema “5th Avenue New York”.

Ajang ini kembali digelar oleh S1 Prasetiya Mulya Businees School dengan tetap mengusung brand-brand lokal yang potensial dengan konsep bazaar tematik. Pada penyelenggaraan tahun ini, ada sekitar 70 pengusaha muda lokal yang berpartisipasi mengisi stand bazaar. Pop Up Market 2013 ingin mengulang kesuksesan kembali, seperti penyelenggaraan seperti tahun lalu. Event ini juga berusaha mengajak brand lokal untuk berpartisipasi mengisi tenant mulai dari fashion, food and beverages, fashion show, dan produk kreatif lainnya.

Dekorasi yang mengusung konsep pertunjukan jalanan dan music ala 5th Avenue New York juga ikut ditampilkan, selain ada banyak kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan berbagai penawaran promo menarik dan launching produk-produk lokal terbaru dari tenant-tenant yang berpartisipasi. Brand-brand lokal yang cukup ternama seperti Monstore, Aye Denim, Zevin, Voyej, Jackhammer turut hadir untuk meramaikan acara Pop Up market 2013 kali ini. Jadi tunggu apa lagi, isi waktu akhir pekan anda untuk hadir di Pop Up 2013. (Angga/ gedoor.com)



19 April 2013 - 20:34:46 WIB

Dibaca : 1382

SHARE