Register Login

Usia Ke 25 Cinema XXI Hadirkan 635 Layar Bioskop Di Indonesia

Siapa yang tidak kenal bioskop 21, ya bioskop yang kerap kali memutarkan film-film Hollywood  serta Indonesia, dan beberapa film asia yang masih punya rating tinggi tidak pernah absen di layar bioskop yang genap berusia 25 tahun ini. Tingginya minat masyarakat dan semakin berkembangnya industri perfilman luar negerimenjadikan industri pembangunan bioskop atau teater di sejumlah mal menjadi sebuah kebutuhan yang ada. Apalagi kepadatan ritme kehidupan perekonomian menjadikan kehadiran 21 Cineplex menjadi salah satu spot hiburan penting setiap akhir pekan. Hadirnya Cinema XXI di Jakarta timur menambah satu lagi cacatan jumlah bioskop ini menjadi 131 bioskop dan 635 layar atau studio. Bukan angka yang murah untuk menamamkan infestasi hiburan film di tengah semakin majunya tecnologi saat ini.

Persaingan tekhologi informasi yang saat ini lebih cepat sampai di tangan masyarakat menjadi hal yang harus dipertimbangkan kembali untuk menginfestasikan hiburan perfilmman yang benar-benar memberikan suguhan yang menarik. Hadirnya youtube, dvd, akses mudah mendownload film-film baru dari luar bukan menjadi faktor pendorong penyajian entertainment yang lebih baik dan lebih menarik.

Kramat Jati Indah Plaza saat ini menambah zona hiburan. Hadirnya XXI Cineplex yang merupakan jaringan bioskop terbesar di Indonesia kini menghadirkan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Seperti pada umumnya bioskop 21 kehadiran 4 studio ini akan menambah spot penayangan film-film box office di tengah pecinta film. KJI Plaza yang merupakan salah satu portofolio Lippo malls yang baru saja selesai melakukan renovasi saat ini nampak lebih berbeda. Konsep KJI plaza yang baru mendapatkan kepercayaan dari PT Nusantara Sejahtera Raya yang merupakan pemegang brand Cinema XXI secara resmi menggandeng pihak KJI plaza membuka Cinema XXI.

Sementara Caterine Keng, Corporate Secretary Cinema XXI mengemukakan hadirnya Cinema XXI  yang ke 131 ini menjadi barometer keseriusan pihak managemen menghadirkan suguhan hiburan film kepada masyarakat. Pengelola yakin semakin banyaknya teater 21 yang ada di Ibukota menjadikan pilihan masyarakat semakin banyak. Dengan prosentase penayangan film Indonesia dan luar yang seimbang diharapkan mampu menghibur masyarakat di kawasan Jakarta Timur. Pemilihan KJI plaza menjadi partner Cinema XXI dinilai karena kawasan ini menjadi spot yang strategis untuk dibangunnya studio-studio yang elegant. (Ardan/gedoor.com)



13 Mei 2013 - 17:34:52 WIB
Foto : Ardan / GeDoor.com
Dibaca : 1321

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Guardian Guardian
Jumat, 14 Maret 2014
Footloose Footloose
Rabu, 07 September 2011
The Lucky One The Lucky One
Kamis, 08 Maret 2012
Film Horor Indonesia Badut Film Horor Indonesia Badut
Selasa, 10 November 2015
My Week With Marilyn My Week With Marilyn
Rabu, 12 Oktober 2011

SHARE