Register Login

Comic Café Tempat Nongkrongnya Super Hero

Bisa anda bayangkan beberapa karakter komik popular luar negeri dan dalam negeri berkumpul di sebuah kafe. Nah di Jakarta ada sebuah café unik yakni Comic Café yang menjadi tempat ngumpulnya para super hero itu meskipun hanya sebatas merchandise aksesories yang menjadi ciri khas tersendiri. Sesaat tiba di café unik ini anda akan disambut para tokoh komik jagoan yang bisa jadi satu diantaranya adalah tokoh yang anda kagumi.Dari Batman, Hulk, Captain Amerika, Iron Man bahkan jagoan jaman anda masih kecil diantaranya macam Wirosableng, atau Si Buta dari Gua Hantu.

Munculnya ide dengan konsep super hero berlatar belakang dari kegemaran pemilik café ini, adalah ibu Tia Media Hiramsyah, yang mulanya sekedar coba-coba saja. Sebelum membuka di beberapa pusat perbelanjaan, tempat tinggal Ibu Tia yang ada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan menjadi awal mulanya dirintisnya café unik ini. Selain itu kecintaan kepada action figure, juga hobi travel ke keluar negeri menjadikan café ini sedikit mencoba mengambil contoh konsep café dari sana. Dari sinilah awal mula bisnis café tersebut di mulai tepat di bulan Maret 2006. Dipilihnya tema komik sebagai konsep desain café dikarenakan komik sendiri bisa masuk di semua segmentasi umur. Karena bukan hanya anak-anak saja yang menyukai komik orang dewasa pun masih banyak yang menggemarinya.

Keberadaan Comic Café saat ini lebih berkembang dan merambah hingga kawasan Epicentrum Walk. Keunikan café ini dibandingkan dengan yang lain adalah menjadi tempat konkownya para pecinta komik beberapa diantaranya adalah kominitas Tin-Tin Jakarta dan masih banyak yang lainny komunitas yang menyukai salah satu dari action figure dari sebuah komik. Hiasan gambar dan beberapa komentar dari penulis komik di Indonesia juga menjadi aksen penguat Comic Café. Patut dicatat bukan hanya tempat yang unik namun menu makanan serta minumannya juga disesuaikan dengan konsep tempat.

Salah satunya menu yang bisa dipesan adalah Burger Dark Night, Tongseng Gatot Kaca. Namun menu lain juga bisa and pesan ketika berada di sini, patut kiranya anda mencoba menu Spaghetti Aglio Olio dengan cita rasa Italy dengan taburan toping beef smoke dan juga saote masrum yang dimasak dengan olive oil dan juga oraigano yang menambah nafsu makan bagi penikmatnya. Selain itu ada pula menu, salad, pasta, pizza, steak, dan Asian food. Dalam beberapa bulan terakhir pihak café melakukan inovasi menu, dengan total varian hingga 100 menu Asia dan Eropa sedangkan untuk minuman hingga 50.

Rahma R, Manager Marketing, menyampaikan, “Untuk urusan rasa lidah Indonesia sedikit kritis sehingga menjadikan kami harus pintar-pintar menyelaraskan cita rasa agar bisa dinikmati dan pas juga buat teman nongkrong di tempat ini. Namun harga yang cukup terjangkau juga menjadi kelebihan kami dengan harga antara Rp 11.000 sampai Rp 55.000 anda sudah bisa menikmati menu yang anda minati dari tempat ini.” (Ardan/ gedoor.com).



03 Juni 2013 - 14:42:46 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 1968
  • Epicentrum Walk ground floor unit 142b 146 B
  • Setiap Hari 10:00- 22:00 Wib Weekend 10:00- 23:00 Wib
  • 021-561 0056
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Manado Kitchen Manado Kitchen
Rabu, 30 November 2011
Backstage Backstage
Minggu, 09 Desember 2012

SHARE