Register Login
  1. Karpet Motif Modern Banyak Dicari Pasar Gembrong

    Karpet Motif Modern Banyak Dicari Pasar Gembrong Karpet Motif Modern Banyak Dicari Pasar Gembrong
  2. Karpet Motif Modern Banyak Dicari Pasar Gembrong

    Karpet Motif Modern Banyak Dicari Pasar Gembrong Karpet Motif Modern Banyak Dicari Pasar Gembrong

Karpet Motif Modern Banyak Dicari Pasar Gembrong

Dengan semakin berkembangnya jaman dan teknologi, makin berkembang pula pola kehidupan manusia. Banyak barang-barang khususnya perangkat rumah tangga ikut terkena imbas dari berkembangnya jaman, salah satunya adalah karpet. Memilih karpet yang tepat dan berkualitas merupakan tugas yang tidaklah mudah bila kitatidak mempunyai pengetahuan sama sekali tentang karpet yang diinginkan. Jenis dan model karpet tidak hanya berdasarkan motif dan warna saja, tetapi juga dapat dilihat dari segi lainnya seperti ketebalan, nilai artistik, bahan pembuatan karpet, dan juga tentu harganya.

Karpet di jaman modern sekarang ini sudah sangat bervariasi dan banyak varian modelnya. Untuk mencari karpet modern yang sedang banyak dicari oleh orang-orang, coba langsung datengi saja pasar gembrong, Jakarta Timur. Pasar Gembrong yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat, Jakarta timur ini sudah sangat terkenal ditelinga orang-orang Jakarta dan sekitarnya. Disepanjang jalan ini, puluhan pedagang karpet menjajakan dagangan karpetnya. Di sini berbagai jenis, model karpet dengan motif dan corak modern dipajang oleh para pedagang. Ditempat ini, kita bisa memilih berbagai jenis model, motif, bahan dan ketebalan karpet melalui buku catalog yang disediakan oleh pedagang. Umumnya, para pembeli lebih banyak mencari model dan motif karpet modern, karena karpet modern memberikan pilihan lebih banyak dan fleksibel dalam memberikan nuansa ruangan yang diinginkan.

Selain di Tanah Abang, di tempat ini kita bisa membeli karpet secara lusinan atau kodian. Sehingga pembeli bisa membeli berbagai jenis karpet yang diinginkannya. Untuk harga karpet di sini terbilang lebih murah dibandingkan di Tanah Abang, tergantung bagaimana kita menawarnya. Harga karpet di sini berkisar dari 200.000-800.000 ribu rupiah, tergantung motif dan bahan karpetnya. Semakin bagus motif dan bahan karpetnya, semakin mahal pula harganya. Buat kalian yang sedang ingin memperindah tampilan interior rumahnya, dan mencari karpet dengan motif modern, langsung saja mampir di pasar gembrong ini. Karena kalian bisa memilih babagai macam jenis dan motif yang sesuai dengan yang diinginkan untuk mempercantik tampilan interior rumah anda. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



01 Juni 2013 - 22:43:07 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 6100
  • Jl. Basuki Rahmat, Cipinang Utara, Jatinegara, Jakarta Timur
  • Setiap Hari 09:00-18:30 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Geliat Sentra Perkakas Dapur Cawang Geliat Sentra Perkakas Dapur Cawang
Kamis, 16 Oktober 2014
Pasar Gembrong Surganya Mainan Murah Pasar Gembrong Surganya Mainan Murah
Senin, 01 September 2014
Bursa Sepeda Pasar Rumput Bursa Sepeda Pasar Rumput
Selasa, 06 September 2011

SHARE