Register Login

Jakarta Fashion Week 2014

Jakarta Fashion Week 2014 Akan Segera Digelar Pertengahan Bulan Ini. Event Fashion Yang Digadang-gadang Terbesar Di Indonesia Ini Akan Diselenggarakan Pada 19-25 Oktober 2013 Di Senayan City. Sebagai Ajang Yang Sangat Dinanti Oleh Para Pecinta Mode Indonesia, Jakarta Fashion Week 2014 Merupakan Momentum Penting Bagi Para Pelaku Industri Mode Untuk Menyaksikan Secara Langsung ArahanGerak Mode Negeri Ini Di Tahun Depan. Menginjak Tahun Keenam, Jakarta Fashion Week 2014 Kian Memantapkan Posisinya Sebagai Platform Penggerak Industri Mode Indonesia. Lebih Dari 17.000 “fashionistas” Diperkirakan Akan Menghadiri Perhelatan Akbar Ini Setiap Harinya. Akan Ada Lebih Dari 75 Show Yang Menampilkan Tak Kurang Dari 2.500 Outfits, Dan Dikenakan Oleh Lebih Dari 240 Model Pada Event Ini.

Kurang Lebih 230 Desainer Dan Fashion Brands, 6 Di Antaranya Berasal Dari Belanda, Thailand, Korea Dan Jepang Akan Turut Serta Dalam Acara Ini. Para Desainer Mancanegara Tak Hanya Menampilkan Koleksi Mereka. Dengan Memanfaatkan Tenun, Ikat Dan Material Lain, Desainer Korea Lee Suk Tae Akan Membuat Kejutan Di Runway JFW 2014. Tak Kalah Istimewa, Desainer Ternama Belanda Hans Ubbink Juga Akan Menghadirkan Koleksinya Memanfaatkan Tenun Garut, Tenun Bali Serta Tenun Sutra Khas Makassar Yang Akan Tampil Dalam Garis Desain Yang Minimalis Dan Modern. Meski Pesta Mode Tahun Ini Diwarnai Kehadiran Para Desainer Mancanegara, Pembukaan Jakarta Fashion Week 2014 Akan Menampilkan Karya Para Desainer Muda Berbakat Indonesia.

Para Desainer Indonesia Fashion Forward, Seperti Albert Yanuar, Friederich Herman, Jeffry Tan, Dian Pelangi Dan Jenahara Akan Tampil Di Hari Pertama. Tak Ketinggalan Pula, Empat Desainer Indonesia Yang Baru Saja Membawa Nama Indonesia Di Ajang Mode Dunia, Paris Fashion Week, Yaitu Tex Saverio, Major Minor, Toton Dan Yosafat. Seperti Tahun- Tahun Sebelumnya, Lomba Perancang Mode (LPM) Dan LPM Entrepreur Award Kembali Digelar Dan Akan Melahirkan Para Desainer Hebat Dari Panggung JFW 2014.

Para Desainer Lokal Juga Ditantang Dalam Kompetisi Style @ Work, Lomba Desain Seragam Banking Frontliner, Dan Para Finalis Akan Menampilkan Karyanya Di Fashion Atrium, Setelah Melewati Seleksi Ketat Dari Para Juri. Tak Hanya Menghadirkan Fashion Show, Jakarta Fashion Week Juga Berkolaborasi Dengan Bank Mandiri Untuk Menghadirkan Pasar Indonesia, Sehingga Para Pecinta Mode Dapat Berinteraksi Dengan Para Wirausaha Produk Kreatif Binaan Bank Mandiri. Selain Itu, Para Mitra Juga Menggelar Berbagai Program Untuk Menjawab Kebutuhan Komunitas Pecinta Mode Indonesia Di Area Senayan City Selama Tujuh Hari.



19 November 2013 - 23:23:25 WIB

Dibaca : 1624

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli
Sabtu, 05 Oktober 2013

SHARE