Register Login
  1. Paxi Barbershop Pioneer Barbershop Di Jakarta

    Paxi Barbershop Pioneer Barbershop Di Jakarta Paxi Barbershop Pioneer Barbershop Di Jakarta
  2. Paxi Barbershop Pioneer Barbershop Di Jakarta

    Paxi Barbershop Pioneer Barbershop Di Jakarta Paxi Barbershop Pioneer Barbershop Di Jakarta

Paxi Barbershop Pioneer Barbershop Di Jakarta

Paxi Barbershop Hadir Sebagai Tempat Gunting Rambutnya Kaum Pria Yang Ingin Tampil Lebih Rapih Dan Maskulin. Paxi Di Kenal Sebagai Tempat Yang Cukup Legendaris, Awal Berdirinya Rumah Gunting Rambut Modern Ini Sudah Dirintis Sejak Tahun 1999 Armen Noor. Kehadiran Paxi BarbershopBisa Di Katakan Sebagai Pioneer Hadirnya Barbershop Di Dalam Mal. Hadir Pertama Kali Di Plaza Senayan, Membuat Paxi Lebih Banyak Di Kenal Oleh Berbagai Kalangan.

Sejak Awal Di Buka Hingga Sekarang Paxi Memiliki Hampir 20 Outlet Gunting Rambut Yang Tersebar Di Jakarta, Surabaya, Dan Bandung. Sebagian Besar Hadirnya Pangkas Rambut Yang Di Gagas Oleh Armen Noor Ini Berada Di Kawasan Pusat Perbelanjaan. Paxi Barbershop Merupakan Pangkas Rambut Khusus Laki-laki, Jadi Anda Juga Tidak Perlu Kaget Setiap Seat Hanya Akan Ditempati Para Costumer Laki-laki Saja.

Sedangkan Kalangan Yang Datang Ke Paxi Selain Kalangan Masyarakat Umum, Tidak Jarang Publik Figure Seperti Artis Dan Beberapa Tokoh Masyarakat Menjadikan Paxi Barbershoptempat Yang Dikunjungi Bila Ingin Menggunting Rambut. Paxi Barbershop Pioneer Barbershop Di Jakarta Layanan Yang Maksimal Serta Kesan Ekslusif Menjadi Salah Satu Cirri Khas Yang Dimiliki Paxi Barbershop, Dengan Tenaga Berpengalaman Yang Sudah Mumpuni Dalam Menata Segala Jenis Gaya Rambut, Para Staf Di Tempat Ini Juga Ramah Kepada Setiap Pelanggan Yang Akan Di Tanganinya.

Para Konsumen Yang Dilayani Di Tempat Ini Bisa Mendapatkan Potongan Rambut Yang Sesuai Dengan Seleranya, Bukan Hanya Itu Mereka Juga Akan Mendapatkan Pijatan Refleksi Yang Dapat Membuat Santai. Arsyanda Marsa, Manager Operasional Paxi Mengaku Untuk Ukuran Harga Sekali Gunting Rambut Tidak Terlalu Mahal. Menurut Ia Kepuasan Adalah Segalanya Bagi Pelanggan Yang Datang Ke Tempatnya, Akan Tetapi Perlu Diketahui, Pangkas Rambut Ala Paxi Tergolong Membidik Segment Menengah Ke Atas.

Marsa Menambahkan, Saat Ini Paxi Menjadi Salah Satu Barbershop Yang Di Franchise, Namun Yang Menjadi Catatan, Bila Mana Anda Berminat Mengelola Barbershop Maka Posisi Di Mana Anda Membuka Harus Menjadi Pertimbangan Utama Untuk Membuka Paxi Barbershop. (Mardiyan RH Gedoor.com) 



15 November 2013 - 19:29:57 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 5828
  • Plaza Senayan 1st Floor 175 C, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-57900148
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon
Rabu, 20 Agustus 2014
Roi & Reine  The Premium Spa And Salon For Baby Roi & Reine The Premium Spa And Salon…
Kamis, 26 September 2013
THE GUH Wijaya Negara Salon THE GUH Wijaya Negara Salon
Jumat, 30 September 2011

SHARE