Register Login

“Dian Pelangi, From Indonesia To The World” Menuju Indonesia Menjadi Pusat Fashion Muslim Dunia

Indonesia Memiliki Banyak Desainer Ternama Dengan Karya-karyanya Yang Sudah Di Akui Di Dunia Fashion International. Ada Satu Lagi Desainer Muda Indonesia Yang Siap Melebarkan Karyanya Di Dunia Fashion International, Yaitu Dian Pelangi. Dian Pelangi Merupakan Desainer Baju Muslim Ternama Yang DiMiliki Oleh Indonesia. Dengan Kecintaan Dan Kesetian Dian Pelangi Terhadap Kain Tradisional Seperti Jumputan, Batik Dan Tenun Dalam Setiap Rancangan Busananya Membawanya Di Kenal Di Dunia Fashion International.

Lewat Karyanya, Indonesia Di Kenal Oleh Dunia Karena Fashion Muslimnya Yang Menarik Dank Has. Karena Eksistensinya, Dian Pelangi Mendapat Suatu Kehormatan Untuk Berpartisipasi Dalam Acara “Haute Arabia High Tea 2014” Yang Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 17 Januari 2014 Yang Bertempat Di Bulgari Hotel 171, Knightsbridge, London, UK. Haute Arabia High Tea 2014, Merupakan Acara Jamuan Teh Yang Menampilkan Fashion Show Desainer Muslimah Seluruh Dunia Yang Berbasis Di London. Acara Ini Akan Menampilkan 12 Desainer Dari Seluruh Dunia, Dan Dian Pelangi Terpilih Menjadi Satu-satunya Desainer Dari Indonesia Dan Akan Menjadi Desainer Penutup Pada Acara Ini.

Haute Arabia 2014 Akan Dihadiri Oleh Kalangan VVIP Dan VIP Dari London Dan Timur Tengah. First Lady Qatar Sheikha Mozah, Para Bangsawan Dari Seluruh Timur Tengah, Afrika Utara, Buyer International, Fashion Blogger, Artis Dan Media International Akan Hadir Dalam Acara Ini Nanti. Dian Akan Menampilkan 15 Koleksi Busana Muslim Yang Bertemakan “Royal Kingdom Of Indonesia” Yang Dirancang Khusus Selama 2 Bulan. Karya Dian Pelangi Kali Ini Terinspirasi Dari Kerajaan-kerajaan Yang Ada Di Ingris. Dian Juga Akan Mempersembahkan Busana Yang Terinspirasi Dari Kerajaan-kerajaan Di Indonesia Seperti Sriwijaya Yang Di Modifikasi Menjadi Busana Muslim Modern.

Pada Perjalanan Karya Busana Muslimnya Kali Ini, Dian Pelangi Mendapat Dukungan Penuh Dari Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sebagai Perwakilan Desainer Muslim Dari Indonesia. Dian Selalu Berharap Dapat Menjadi Inspirasi Bagi Masyarakat Indonesia Untuk Mengharumkan Nama Bangsa Dan Dapat Membantu Mewujudkan Impian Para Desainer Indonesia Untuk Menjadikan Indonesia Sebagai Pusat Fashion Muslim Dunia. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



21 Januari 2014 - 06:18:16 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 1635

SHARE