Register Login

Senayan City Kembali Gelar Fashion Nation Untuk Ke 8 Kalinya

Pada gelaran ke 8 kalinya ini Senayan City kembali hadirkan Fashion Nation yang mengusung slogan "lnfinite Me". Slogan kali ini menggambarkan sosok target pengunjungnya yang seakan tanpa batas memaknai gaya hidup masa kini. Senayan City Fashion Nation 2014 8th Edition diselengarakan pada 27 Maret - 6 April 2014. Menyempurnakan rangkaian tema lnfinite Me, Fashion Nation 'lnfinite Style"memiliki definisi mode yang tak terbatas dan juga selaras dengan lambang lnfinity pada logo Senayan City.

Gelaran Fashion Nation 2014 8th Edition dikemas dengan berbagai agenda fashion yang menawan bagi pecinta fashion di Senayan City. Berbagai informasi ini disampaikan secara langsung oleh Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City dalam Press Conference program ini di Portico, Ground F/oor, Senayan City pada Rabu (5/3). "Memperingati tahun ke-8 Senayan City Fashion Nation, Senayan City akan menghadirkan kemasan yang berbeda dari karya desainer lndonesia yang menjanjikan dalam industri fashion lndonesia. Selain itu, untuk meramaikan Fashion Nation kali ini, kembali kami hadirkan Top 3 kompetisi fashion terbesar di  Asia, yaitu Asia's Next Top Model Season 2.

Rangkaian acara ini akan diawali dengan Opening Night Senayan City Fashion Nation 2014  Edition dengan tema "The Sfafe of Style" pada 27 Maret 2014 mendatang di Main Atrium Senayan City yang secara eksklusif menampilkan karya terbaru dari Denny Wirawan cian Sapto Djojokartiko, yang merepresentasikan statement nasionalisme fashion Senayan City sebagai pusat mode di Jakarta" jelas Veri. Lebih lanjut Veri menjelaskan "Selain itu, pada Fashion Nation kali ini, Senayan City kembali menghadirkan Senayan City Style Makers Award with TREsemme sebagai bentuk penghargaan Senayan City terhadap publik figure yang tampil sebagai fashion ikon di lndonesia, dengan berbagai kategori, seperti Most Stylish Celebrity, Most Stylish Socialite, Most Stylish Model, Most Stylish Man, dan Most Stylish Creative Figure.
Jangan lewatkan juga gelaran presentasi trend terbaru dari tenant ternama Senayan City baik dari label lokal maupun internasional tanpa henti selama program ini bertangsung.

Setelah debut pertamanya pada tahun 2012, Runway Hits yang menjadi penutup rangkaian acara Fashion Nation pun kini telah menjadi sebuah ajang fashion berkelas untuk menyambut hadirnya bakat-bakat baru di industri fashion lndonesia. Mengangkat tema SophisticASIA, Runway Hits3d Edition akan digelar pada 5 April 2014 di Main Atrium, lantai 1 Senayan City, deretan fashion talents Asia akan memberikan pandangan baru mereka tentang fashion, Patrick Owen dan Peggy Hartanto dari lndonesia, Joe Chia dari Malaysia, dan Rayson Tan dari Singapura yang akan menjadi empat bintang baru dalam dunia fashion mancanegara dan menjadikan Runway Hits sebagai agenda fashion tahunan yang dinanti para pecinta mode. Selain berbagai acara utama yang akan digelar di Main Atrium di Senayan City, sebagai ciri khas Fashion Nation yang selalu menghadirkan kolaborasi fashion dengan media lain, tahun ini sebuah Fashion Exhibition bertajuk "REIROFASHION (NATION)”.  

lnstalasi ultra modern yang juga menampilkan fashion spread Harper's Bazaar lndonesia untuk Fashion Nation ini dapat dinikmati oleh pengunjung Senayan City di area Promenade Atrium, Ground Floor pada tanggal 26 Maret hingga 6 April 2014 mendatang.
Tak hanya program tematik, program fashion regular berbagai fashion brand di Senayan City akan turut hadir di panggung Fashion Nation 2014 8th Edition ini. Beberapa show dikemas lebih spesifik untuk kalangan tertentu, seperti Men's Style, Kids Love Fashion, dan juga Special Hijab Runway yang turut dipersembahkan oleh Wardah. Deretan fashion brand favorit pengunjung Senayan City yang turut mempresentasikan trend terbarunya di alang Fashion Nation 2014 ini antara lain; Alleira, gebe, Gnp, MAP Fashion, Optik Seis, Stacatto, Transmarco, dan masih banyak lagi. (Roy/gedoor)





07 Maret 2014 - 12:18:17 WIB

Dibaca : 1604

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pameran Flona 2014 Pameran Flona 2014
Selasa, 03 Juni 2014
Municipal Wasted Siap Gebrak Jakarta Municipal Wasted Siap Gebrak Jakarta
Senin, 29 September 2014

SHARE