Register Login

All New Honda PCX Hadir Di Indonesia

Siap mengaspal di jalan model terbaru Honda PXC yang semakin tampil mewah serta elegan dengan semua kelebihan yang ditawarkan. Perubahan yang terlihat signifikan teletak pada  lampu yang telah mengaplikasi LED (LightEmitting Diode) di semua lampu baik headlight, sein, foglamp, dan lampu belakang.

Selain itu model baru ini juga telah mengadopsi lampu hazard. PCX tetap dipersenjatai mesin 150 cc dengan eSP (Enhanced Smart Power), SOHC, PGMFI bertenaga 153 cc dengan torsi 9,9 kW.
  All New Honda PCX dibekali mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150cc terbaru yang memiliki output 10kw (13,6 hp) pada 8.500 rpm dipadu sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya.

Penerapan teknologi PGM-FI terkini pada All New Honda PCX membuat model skutik ini memenuhi standar emisi gas buang Euro 3. Idling Stop System-nya mampu meningkatkan penghematan tambahan dengan mematikan mesin setelah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik.


Beda dengan pendahulunya, tangki bensin All New PCX lebih besar. Dari 5,9 liter menjadi 8 liter. Dengan pasitas tangki yang lebih besar, motor ini bisa dikendarai 36 persen lebih lama.
  Ruang bagasi  25 liter New PCX menjadi salah satu fitur andalan lainnya. Kini, bagasi dilengkapi seat stopper yang berfungsi menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh.

Honda juga menyematkan fitur Answer Back System untuk mempermudah pengendara mencari motor di lokasi parkir. PCX juga dilengkapi fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari motor di lokasi parkir.

All New Honda PCX juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai ponsel yang ditempatkan di rak depan. Desain panel indikator juga menyatu dengan bodi dimana telah tersemat jam digital di dalamnya. (Dari Berbagai Sumber)
   

Spesifikasi Detail New PCX Klik Di Sini www.astra-honda.com








07 Juli 2014 - 16:56:07 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1972

SHARE