Register Login
  1. Toko Sepatu Wanita Di Jakarta Selatan

    Toko Sepatu Wanita Di Jakarta Selatan Toko Sepatu Wanita Di Jakarta Selatan
  2. Sepatu Eye Catching Shoe ETC

    Sepatu Eye Catching Shoe ETC Sepatu Eye Catching Shoe ETC
  3. Toko Sepatu Wanita Di Jakarta

    Toko Sepatu Wanita Di Jakarta Toko Sepatu Wanita Di Jakarta
  4. Butik Sepatu di Kemang

    Butik Sepatu di Kemang Butik Sepatu di Kemang
  5. Sepatu Shoe ETC

    Sepatu Shoe ETC Sepatu Shoe ETC

Tampil Menawan Dengan Karya Shoe ETC

Bagi kaum wanita, sepatu sangat menunjang dalam berpenampilan saat bekerja atau bersantai. Setiap wanita sangat menyukai sepatu dengan bentuk dan desain yang lucu dan eye catching sesuai dengan penampilannya. Di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ada sebuah butiksepatu yang menawarkan desain sepatu-sepatu yang cantik dan unik. Nama toko atau butik sepatu tersebut adalah Shoe ETC.

Shoe ETC ini sudah ada sejak tahun 2011, namun sebelumnya bernama Shoe Bar. Sepatu-sepatu yang ada di Shoe ETC ini merupakan karya anak bangsa yang bernama Marista Santividya. Di Shoe ETC ini memiliki dua lantai, pada lantai pertama, berjajar sepatu-sepatu cantik karya Marista dengan brand sepatu juga menggunakan namanya. Nama Marista Santividya mulai terdengar ketika ia diminta mendesain sepatu untuk sebuah peragaan busana yang digelar Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) dalam bagian tribute untuk Robby Tumewu pada tahun 2011.

Selain sepatu, di lantai satu ini anda juga bisa melihat koleksi-koleksi baju yang didesain oleh desainer senior Denny Wirawan. Naik ke lantai dua, di sini terdapat second line dari Shoe ETC yang diberi nama Shunique. Di lantai dua ini, anda juga akan melihat koleksi sepatu-sepatu yang cantik.

Di sini, anda juga bisa melihat-lihat koleksi baju-baju yang didesain oleh Larissa. Selain sepatu dan baju, di Shoe ETC ini anda juga disuguhkan dengan aksesoris-aksesoris penunjang penampilan seperti kalung, shal, dan tas. Untuk harga dari koleksi sepatu karya Marista Santividya dibandrol mulai 800 ribu-2 juta rupiah.

Untuk koleksi sepatu yang berada di lantai dua dibandrol dengan harga 250-480 ribu rupiah. Untuk kualitas sepatu karya Marista tidak perlu diragukan lagi, karena bahan yang digunakan merupakan unggulan dan terbaik. Koleksi Sepatu di Shoe ETC sangat cocok bagi kaum wanita yang ingin tampil cantik dengan alas kaki yang cantik, langsung saja ke Shoe ETC yang berlokasi Jalan Raya Kemang No. 9E. (Angga W/geDoor.com)



04 Juli 2014 - 16:26:01 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3554
  • Jl. Kemang Raya No.9E, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10.00 – 20.00 Wib
  • 021 – 7193719
  • Maps

SHARE