Register Login
  1. Pesona Warna Indonesia Dalam Senayan City Glorify

    Pesona Warna Indonesia Dalam Senayan City Glorify Pesona Warna Indonesia Dalam Senayan City Glorify
  2. Senayan City Event 2014

    Senayan City Event 2014 Senayan City Event 2014
  3. Pameran Design Interior di Jakarta 2014

    Pameran Design Interior di Jakarta 2014 Pameran Design Interior di Jakarta 2014
  4. Pameran Di Mal Jakarta 2014

    Pameran Di Mal Jakarta 2014 Pameran Di Mal Jakarta 2014
  5. Senayan City Glorify 2014

    Senayan City Glorify 2014 Senayan City Glorify 2014

Pesona Warna Indonesia Dalam Senayan City Glorify

Menyambut kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Senayan City kembali menghadirkan gelaran program Glorify Indonesia, sebuah program yang Senayan City yang dipersembahkan khusus untuk menyambut hadirnya Hari Kemerdekaan RI setiap tahunnya.

Pada Glorify Indonesia tahun ini, Senayan City bekerjasama dengan ID12 menghadirkan pameran instalasi design interior bertemakan “The Colours of Indonesia” dan telah dimulai sejak tanggal 15-24 Agustus 2014. Berbagai program acara menarik telah Senayan City persiapkan mulai dari penampilan tari-tarian dari Bali hingga penganugerahan The 9th Annual Infinite Merit Award khusus untuk acara Glorify Indonesiayang berlangsung pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 di Main Atrium Senayan City kemarin.

Tahun ini, penghargaan diberikan kepada Nadya Hutagalung atas dedikasi dan kontribusinya terhadap lingkungan, hewan dan kelestarian alam di Indonesia.
Program Glorify Indonesia adalah salah satu bentuk perayaan atas kemerdekaan dalam sentuhan gaya yang modern yang Senayan City gelar setiap tahunnya. Tahun ini menjadi tahun ke-9 Senayan City dalam menggelar program Glorify Indonesia ini.

Puncak dari program Glorify Indonesia setiap tahunnya adalah Senayan City menganugerahkan Annual Infinite Merit Award kepada figur lokal yang telah memberikan kontribusi dalam mengharumkan nama Indonesia ke dunia internasional.  Penghargaan ini kami berikan tidak hanya terpaku pada satu bidang tertentu saja, tetapi dari berbagai bidang mulai dari  musik, olahraga, seni, sosial, serta bidang industri pariwisata.

Berbagai penampilan menarik turut memeriahkan malam pembukaan sekaligus penganugerahan The 9th Annual Infinite Merit Award tahun ini diantaranya tarian kolosal Chivanataraja Dewi Laksmi yang arti dari tarian itu adalah mengisahkan Siwa sebagai Mahadewa memerintahkan dewi Laksmi untuk menjaga keberlangsungan hidup ciptaannya dengan jalan melestarikan alam dan lingkungan untuk tercapainya kedamaian di dunia.

Pemenang Infinite Merit Award tahun ini,
diberikan kepada sosok wanita Indonesia  yang berdedikasi tinggi dan peduli terhadap alam dan lingkungan sekitar, seperti tokoh  Dewi Laksmi ini.
Dalam sentuhan gaya yang modern, sebagai salah satu bentuk perayaan kemerdekaan Indonesia kali ini, Senayan City bekerjasama dengan ID12 melalui pameran instalasi design interior berjudul “The Colours of Indonesia” menghadirkan display 12 designer interior terbaik Indonesia yang tergabung dalam ID12 yang terdiri dari Agam Riadi, Anita Boentarman, Ary Juwono, Eko Priharseno, Fifi Fimandjaja, Shirley Gouw, Reza Wahjudi, Roland Adam, Yuni Jie, Joke Roos, Hendramianto Syamsulhadi dan Prasetio Budhi. Sebagai elemen utama pameran ini, warna diterjemahkan ke dalam mood  tertentu.

Beberapa desainer memanfaatkan warna rempah-rempah lokal, bunga dan buah Nusantara. Perpaduan warna dan mood  kemudian disempurnakan sebagai spektrum yang menghasilkan gaya kontemporer modern hingga klasik Indonesia, mengayakan desain Timur ke Barat, serta memanfaatkan teknik tradisional lama hingga metode produksi hi-tech. Display hasil karya mereka dapat dinikmati pengunjung  di Main Atrium, lantai 1 sejak 15 – 24 Agustus. Pengunjung juga dapat menikmati display pameran foto hasil karya ID12 diarea lantai 1 (didepan Topshop Topman) selama program Glorify Indonesia berlangsung.


Berbagai gelaran acara dan program menarik telah dipersiapkan sepanjang penyelenggaraan program Glorify Indonesia in collaboration with ”The Colours of Indonesia” untuk memanjakan para pengunjung, diantaranya talkshow dari Swarovski dan Citatah pada 16 Agustus, Fashion Show Denny Wirawan by ARTE pada 18 Agustus, BMW Media Launching dan Lecturetainment pada 19 Agustus, Launching Buku karya Yuni Jie  pada 20 Agustus, Talkshow dari Cita Tenun Indonesia & Roland Adam pada 21 Agustus, Launching RAYA Vivere Couture by VIVERE pada 22 Agustus, serta ditutup dengan manis dengan talkshow dari Amalya Hasibuan pada 24 Agustus. Kesemua rangkaian acara tersebut dapat pengunjung nikmati di area Main Atrium, lantai 1.
 (Fakhruddin Abd/ gedoor)
   



19 Agustus 2014 - 13:19:55 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1909

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Crafina 2013 Crafina 2013
Rabu, 23 Oktober 2013
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 Gebyar Pernikahan Indonesia 2015
Senin, 14 September 2015
Festival Wayang 2011 Festival Wayang 2011
Senin, 11 Juli 2011

SHARE