Register Login
  1. Store PMP dengan desain interior yang bergaya industrial

    Store PMP dengan desain interior yang bergaya industrial Store PMP dengan desain interior yang bergaya industrial
  2. Pot Meets Pop Hadir Dengan Brand XOXO

    Pot Meets Pop Hadir Dengan Brand XOXO Pot Meets Pop Hadir Dengan Brand XOXO
  3. Jeans Lokal Yang Go International

    Jeans Lokal Yang Go International Jeans Lokal Yang Go International
  4. Pot Meets Pop Kemang Jakarta Selatan

    Pot Meets Pop Kemang Jakarta Selatan Pot Meets Pop Kemang Jakarta Selatan
  5. Distro Jeans Di Kemang

    Distro Jeans Di Kemang Distro Jeans Di Kemang

Pot Meets Pop, Jeans Lokal Yang Go International

Terbuat dari bahan denim celana jeans sudah sejak lama menjadi favorit bagi banyak orang untuk tampil modis dan bergaya. Berbagai merek celana jeans bisa kita jumpai diberbagaidepartemen store yang menjual pakaian, baik merek yang berasal dari luar negeri maupun dalam negeri.

Karena terlalu banyaknya merek celana jeans yang berada dipasaran, pastinya membuat bingung kita untuk membeli celana jeans dengan merek yang mana? Saat ini, brand-brand celana jeans lokal tidak kalah bagusnya dengan brand-brand dari luar negeri. Bahkan saat ini, ada beberapa brand lokal yang sudah go international, salah satunya adalah Pot Meets Pop (PMP).

Pot Meets Pop adalah merek celana jeans asli produk buatan anak Indonesia yang didirikan pada tahun 2008 silam. Store pertama mereka juga berada di kota Bandung.
Setelah sukses go international dengan memasarkan produk jeans PMP dipasaran luar negeri, PMP membuka storenya di Jakarta, tepatnya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Store PMP Jakarta berada di Jalan Benda Raya Ruko No. 98D, Kemang, Jakarta. Store dengan desain interior yang bergaya industrial ini memajang berbagai produk jeans dari PMP. Brand lokal yang sukses dengan produk berbahan denim ini, kini hadir dengan inovasi terbaru.
Pot Meets Pop bekerjasama dengan artis muda berbakat, Pevita Pearce, dengan meluncurkan brand bernama XOXO.

XOXO ini merupakan koleksi ready to wear dengan style yang terinspirasi dari gaya pakaian Pevita sehari-hari. Untuk harga, jeans PMP dibandrol mulai 600 ribu hingga 1,6 juta rupiah. Tidak salah jika brand PMP mampu menembus pasar international, karena kualitas dari jeans PMP tidak kalah bagus dengan brand dari luar negeri. (Angga W/geDoor)



13 Oktober 2014 - 12:30:48 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 6345
  • Jl. Benda Raya Ruko No. 98D, Kemang, Jakarta
  • Setiap Hari 10.00 – 22.00 Wib
  • 021-7811994
  • Maps

SHARE