Register Login
  1. Kaos Dengan Brand "They Learn To Rock" Bisa Ditemui Di Sini

    Kaos Dengan Brand Kaos Dengan Brand
  2. Koleksi Topi Yang Ada Di Distro CitaDelle

    Koleksi Topi Yang Ada Di Distro CitaDelle Koleksi Topi Yang Ada Di Distro CitaDelle
  3. Celana Boxer Juga Ada Di Distro Ini

    Celana Boxer Juga Ada Di Distro Ini Celana Boxer Juga Ada Di Distro Ini
  4. Salah Satu Brand Yang Di Jual Di CitaDelle

    Salah Satu Brand Yang Di Jual Di CitaDelle Salah Satu Brand Yang Di Jual Di CitaDelle
  5. Kemaja Bisa Menjadi Salah SAtu Pilihan Saat Berbelanja Di Sini

    Kemaja Bisa Menjadi Salah SAtu Pilihan Saat Berbelanja Di Sini Kemaja Bisa Menjadi Salah SAtu Pilihan Saat Berbelanja Di Sini
  6. Topi Yang Dijual Di CitaDelle

    Topi Yang Dijual Di CitaDelle Topi Yang Dijual Di CitaDelle
  7. Koleksi Tas Yang Ada Di Distro CitaDelle

    Koleksi Tas Yang Ada Di Distro CitaDelle Koleksi Tas Yang Ada Di Distro CitaDelle

CitaDelle, Menaungi 4 Brand Ternama Dalam Satu Store

Makin maraknya perkembangan fashion masa kini banyak merangsang kreativitas yang umumnya didominasi remaja usia muda. Mulai urusan disain hingga pemasarannya masing – masing memiliki keunikan dan strategi pengembangan masing-masing. Dan CitaDelle menjadi salah satu dari dinamika perkembanganindustry clothing tersebut. Dengan mengusung konsep Flagship store, yang dimana CitaDelle adalah sebuah gerai induk untuk beberapa brand clothing retailers, sebut saja Tobacco, Stockpile, Schitzo, dan They Learn To Rock.

Seperti kebanyakan gerai yang mengusung konsep flagship yang pastinya keberadaannya ada dipusat kota yang notabene-nya adalah sebuah barometer. Begitu pun CitaDelle, gerai yang berada di Jalan Tebet Dalam Utara 16C Jakarta ini pun menyajikan sebuah gerai clothing dengan nuansa berbelanja yang berbeda.  Let Stop by and feel the Experience pun menjadi tema gerai yang diprakasai oleh 2 orang yang bersahabatan erat ini.

Dengan beragam pilihan konsep dari brand – brand clothing yang ada di gerai yang berdiri sejak juli 2014 lalu ini, citadelle menawarkan berbagai jenis kaos, jaket, celana, tas, topi dan beberapa asesoris seperti gelang, dompet dan lain sebagainya yang banyak digandrungi kebanyakan anak muda saat ini. Selain ragam pilihan yang ditawarkan, harga harga yang dibandrol di setiap item produk yang terpajang digerai yang beroperasi disetiap harinya mulai pukul 10.00Wib hingga 22.00Wib ini pun terbilang sangat ber’damai’ dengan isi kantong anak muda. Misalkan untuk kategori T-Shirt, gerai yang memiliki 2 lantai untuk mendisplay produk-produknya ini mulai Rp.119.000 hingga Rp.185.000 atau untuk item produk segala macam jenis jaket yang dilabeli harga dari Rp.210.000 sampai Rp.335.000 juga produk celana jeans yang kebanyakan umum berharga sekitaran Rp.299.000.

Disain-disain yang tersedia di Clothing Store yang berpenampilan luar lebih mirip dengan coffee shop ini selalu up date setiap bulannya, hingga pengunjung selalu disajikan dengan disain yang selalu ‘fresh’ dari setiap item produk brand-brand yang ada di clothing store ini. (Fakhruddin Abd/geDoor)



22 Desember 2014 - 18:20:05 WIB
Foto : Fakhruddin Abd
Dibaca : 3079
  • Jl. Tebet Utara No.16 C, Jakarta Selatan
  • 10.00 – 22.00Wib
  • Maps

SHARE