Register Login
  1. Film Indonesia Garuda Bergenre Superhero Akan Dirilis Pada 8 Januari 2015 Di bioskop

    Film Indonesia Garuda Bergenre Superhero Akan Dirilis Pada 8 Januari 2015 Di bioskop Film Indonesia Garuda Bergenre Superhero Akan Dirilis Pada 8 Januari 2015 Di bioskop

Garuda, Film Superhero Indonesia Pertama Dengan Teknologi CGI

Film Garuda Superhero, yang juga merupakan film bergenre superhero di Tanah air akan dirilis pada 8 Januari 2015 di bioskop. Film inijuga merupakan terobosan baru dalam pembuatan film di Indonesia dengan menggunakan teknologi CGI (Computer Generated Imagery).

Sebelum diluncurkan akan diadakan ‘roadshow’ ke sekolah-sekolah hingga gala premier yang diadakan pada tangggal 3-6 Januari 2015. Film yang juga akan diproduksi secara sequal ini resmi meluncurkan trailer, poster, dan komiknya pada publik pada 4 Desember 2014 lalu di Jakarta.
 

Film yang disutradarai oleh X.Jo ini telah diputar di dua event berskala Internasional seperti Balinale International Film Festival di Bali pada Oktober 2014 dan saat perayaan 65 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Thailand pada akhir November 2014 lalu.

Sederet nama tenar yang membintangi film yang digarap oleh Garuda Sinergi Putaar Sinema ini antara lain Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Agus Kuncoro, Rizal Al Idrus, Rudy Salam, Alexa Key, Kia Poetri, Diaz Adiawan, Inzalna Balqis, Tya Arifin, Roy Chunonk, Jacob Maugeri, Wiwing Dirgantara dan lain sebagainya.
 

Sebelumnya pun publik telah mengikuti perkembangan film Garuda Superhero di beberapa kota besar pada berbagai event tahunan seperti di Popcorn Asia 2014, Hellofest 2014, Baros International Animation Festival (BIAF) dan Toys and Games di Jogja Expo Center.

Film yang digarap memiliki tujuan agar  generasi
muda Indonesia kelak dapat menjadikan Garuda sebagai ikon superhero yang patut dibanggakan ini juga akan dibuat bentuk turunannya seperti action figure, collectible card, aplikasi games, racing games dan lain sebagainya. (Fakhruddin Abd/geDoor)



05 Desember 2014 - 12:25:37 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1142

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Diaspora Cinta Di Taipei Diaspora Cinta Di Taipei
Kamis, 05 Juni 2014
Haji Backpacker Haji Backpacker
Rabu, 06 Agustus 2014
London Has Fallen London Has Fallen
Jumat, 11 Maret 2016

SHARE