Register Login

JiFFEST 2014 Kembali Sapa Para Pecinta Film Di Jakarta

Setelah tahun 2013 hadir kembali ke hadapan publik, Jakarta International Film Festival 2014 bersama Muvila.comserta didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta & Enjoy Jakarta! Kembali menyapa pecinta film.

Sebagai salah satu festival film tertua di Jakarta, JiFFEST mencoba mancakup publik Jakarta lebih luas lagi.
Jika pada tahun lalu Monumen Nasional (MONAS) yang menjadi lokasi Open Air Cinema JiFFEST, pada tahun 2014 ini JiFFEST akan digelar di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada 5-6 Desember 2014.

Selama dua hari gelaran, akan ada 4 sesi pemutaran film-film dari India (Bhaag Milkha Bhaag), Taiwan (Zone Pro Site: The Moveable Feast), Spanyol (Zip & Zap The Marble Gang) dan juga film pendek dari Indonesia.
Untuk melengkapi pengalaman sinema dan kuliner sesuai yang diangkat JiFFEST 2014 “Culinary Cinema”, pengunjung yang hadir dapat menikmati berbagai pilihan makanan melalui Foodtruck.

Lewat Open Air Cinema JiFFEST, diharapkan pecinta film dan penikmat kuliner di Jakarta bisa melewati akhir pekannya di salah satu taman di pusat Ibukota. Bentuk pemutaran film terbuka ini diharapkan bisa menjadi hiburan alternatif bagi warga Jakarta, terutama di area taman terbuka yang makin banyak muncul di Ibukota Indonesia ini. (Angga W/geDoor)



04 Desember 2014 - 09:38:02 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 1917

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Noble Hearts Noble Hearts
Kamis, 05 Juni 2014
Diaspora Cinta Di Taipei Diaspora Cinta Di Taipei
Kamis, 05 Juni 2014

SHARE