Register Login
  1. Kedatangan Avanged Sevenfold Kali Ini Dalam Rangkaian Tour of Southeast Asia 2015

    Kedatangan Avanged Sevenfold Kali Ini Dalam Rangkaian Tour of Southeast Asia 2015 Kedatangan Avanged Sevenfold Kali Ini Dalam Rangkaian Tour of Southeast Asia 2015
  2. Konser Ini Di Gelar Di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta Pada 18 Januari 2015 lalu

    Konser Ini Di Gelar Di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta Pada 18 Januari 2015 lalu Konser Ini Di Gelar Di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta Pada 18 Januari 2015 lalu
  3. Akhirnya Avanged Sevenfold Hadir Menghibur Fans Di Indonesia Untuk Ke-3Kalinya

    Akhirnya Avanged Sevenfold Hadir Menghibur Fans Di Indonesia Untuk Ke-3Kalinya Akhirnya Avanged Sevenfold Hadir Menghibur Fans Di Indonesia Untuk Ke-3Kalinya
  4. Aksi Panggung M. Shadows Di Jakarta

    Aksi Panggung M. Shadows Di Jakarta Aksi Panggung M. Shadows Di Jakarta

Avanged Sevenfold Sukses Gelar Konser Ketiganya Di Jakarta

Avanged Sevenfold, band hard rock asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat ini akhirnya hadir menghibur fans di Indonesia kembali untuk ke-3 kalinya setelah sempat gagal tampil di Indonesia pada 2012 silam.

Konsernya kali ini dipromotori oleh Dyandra Entertainment dan TEM Asia berlangsung meriahdi Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta Pada 18 Januari 2015 lalu. Helatan akbar yang bertajuk "Avanged Sevenfold 2015 Tour of Southeast Asia" ini dibuka dengan gemuruh lagu 'Indonesia Raya' yang dinyanyikan bersama-sama oleh para penonton yang memenuhi venue pertunjukan malam itu.

Setelah itu band yang digawangi M. Shadows (vokal), Zakcy Vengeance (gitar), Synyster Gates (gitar), Johny Christ (bass) dan Arin Ilejay (drum) ini langsung menggebrak jakarta dengan tembang 'Shepherd of Fire' lalu disusul  'Critical Aclaim'.
Penonton yang sudah menunggu sejak sore hari langsung terbawa euforia dari lagu-lagu band kesayangan mereka yang berdiri pada tahun 1999 silam itu dengan bersama-sama menyanyikan saat pertunjukan berjalan. Lagu -Lagu seperti 'Welcome To The Family', 'Hail To The King', 'Beast And The Harlot', 'Buried Alive', 'Seize The Day'.

Di sela penampilan mereka, sang gitaris, Synyster Gates sempat bersolo gitar dengan gitar Custom Schenter Diamond Series andalannya yang sebelumnya mereka menuntaskan lagu-lagu masyhur mereka seperti ' Nightmare', ' Chapter Four', 'Almost Easy'. Setelah penampilan solo gitar, band yang sempat ditinggal oleh drummer pertamanya, James ' The Rev' Owen,  yang meninggal pada tahun 2009 lalu dan kemudian digantikan oleh Arin Ilinjey yang sebelumnya sempat diisi oleh drummer kenamaan mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy ini membawakan tembang 'Afterlife', 'This Means War', 'Acid Rain'. Encore 1 menjadi penyela sebelum tembang 'Unholy Confessions' dan 'Bat Country' makin membuat panas fans dari band yang telah menelurkan 6 album studio ini.

Setelah dua lagu dibawakan, pertunjukan yang dimulai pukul 20.00 .Wib hingga pukul 22.00 Wib ini pun memasuki  Encore-nya yang ke-2 dan akhirnya konser yang harga tiketnya dibandrol 600 ribu rupiah untuk VIP Festival dan 500 ribu rupiah untuk Regular Festival ini ini ditutup oleh lagu 'A little Piece of Heaven' yang ada pada album 'Avanged Sevenfold' yang dirilis pada tahun 2007 lalu. (Fakhruddin Abd/geDoor)
     



19 Januari 2015 - 19:04:19 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1823

SHARE