Register Login
  1. Yemima sebagai penyanyi pendatang baru yang tampil di panggung sponsor Java Jazz 2015

    Yemima sebagai penyanyi pendatang baru yang tampil di panggung sponsor Java Jazz 2015 Yemima sebagai penyanyi pendatang baru yang tampil di panggung sponsor Java Jazz 2015
  2. Melly Goeslaw tampil bersama Potret di Java Jazz 2015

    Melly Goeslaw tampil bersama Potret di Java Jazz 2015 Melly Goeslaw tampil bersama Potret di Java Jazz 2015

Java Jazz Edisi Ke-11 Resmi Begulir

Gelaran musik jazz terbesar di Indonesia dan AsiaTenggara kembali di helat. Event musik terbesar yang dilaksanakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta ini berlangsung pada 6 – 8 Maret 2015. Event musik jazz yang rutin setiap tahun digelar ini menjadi acara musik yang paling dinanti oleh para pecinta musik tanah air.

Pada gelaran Java Jazz kali ini, berbagai musisi dalam dan luar negeri turut meramaikan event ini. Musisi tanah air yang turut meramaikan Java Jazz 2015, seperti Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Marcel, 3Diva (Titi DJ, Ruth Sahanaya, Krisdayanti), Shiela On 7, Dewa Budjana, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk musisi International, penyanyi Jessie J, Christina Perri, Lisa Ono, Bobby Mcferrin, dan lainnya turut meramaikan Java Jazz 2015 kali ini.

Perhelatan akbar musik jazz terbesar di Indonesia ini sudah menjadi agenda rutin yang patut di saksikan setiap tahun. Total ada 17 panggung yang meriahkan Java Jazz Festival kali ini. (Angga W/geDoor)



07 Maret 2015 - 04:37:07 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1779

SHARE