Register Login
  1. Aktris cantik Olivia Jensen di Media Gathering Astra Green Run Lifestyle

    Aktris cantik Olivia Jensen di Media Gathering Astra Green Run Lifestyle Aktris cantik Olivia Jensen di Media Gathering Astra Green Run Lifestyle
  2. Media Gathering Astra Green Run Lifestyle dihadiri para artis penggemar olahraga lari yakni Olivia jensen, Elfin Pratiwi Rappa, Dimas Seto dan Dhini Aminarti

    Media Gathering Astra Green Run Lifestyle dihadiri para artis penggemar olahraga lari yakni Olivia jensen, Elfin Pratiwi Rappa, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Media Gathering Astra Green Run Lifestyle dihadiri para artis penggemar olahraga lari yakni Olivia jensen, Elfin Pratiwi Rappa, Dimas Seto dan Dhini Aminarti
  3. Astra Green Run Lifestyle diselenggarakan sekaligus sebagai peringatan Hari Lingkungan Hidup

    Astra Green Run Lifestyle diselenggarakan sekaligus sebagai peringatan Hari Lingkungan Hidup Astra Green Run Lifestyle diselenggarakan sekaligus sebagai peringatan Hari Lingkungan Hidup

Astra Gelar Green Run Lifestyle Di 10 Kota Di Indonesia

Astra Green Lifestyle merupakan salah satu bagian dari proram tanggung jawab sosial dari perusahaan Grup Astra untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mensosialisasikan gaya hidup yang ramah lingkungan kepada masyarakat luas.  

Gelaran yang sudah kali ke-5 (lima) diadakan ini diselenggarakan sekaligus sebagai peringatanHari Lingkungan Hidup pada tanggal 5 Juni mendatang. Pada tahun kelima ini Astra Green Lifestyle akan diadakan di 10 Kota besar di Indonesia antara lainnya yaitu di Jakarta, Denpasar, Bandung, Palembang, Makassar, Balikpapan, Yogyakarta, Pekan baru, Surabaya serta Medan.  

Helatan olahraga santai yang salah satunya akan digelar di Jakarta ini diberi nama ‘Jakarta Green Run 2015’. Yang akan diadakan di Oceanpark Ancol, Jakarta, pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang. Dan dibagi menjadi 2 (dua) kategori jarak yaitu jarak 5 Kilometer (5K) dan 10 Kilometer (10K). 

Sedangkan untuk helatannya yang diadakan di Pulau Dewata diberi nama ‘Bali Green Run’ akan lebih dulu digelar dibanding yang dikota Jakarta. Bali Green Run sendiri akan digelar di Elephant Safari Park & Lodge Tegal Lalang, Ubud-Bali, pada 31 Mei 2015. Sama seperti halnya ‘Jakarta Green Run’ lomba olah raga santai ini dibagi menjadi 2 (dua) kategori jarak yaitu jarak 6 Kilometer (6K) dan 13 Kilometer (13K).  

Dalam kedua lomba disebutkan diatas, setiap pelari yang ikut menjadi peserta berarti adalah mewakili satu pohon yang akan ditanam oleh Grup Astra nantinya. Jadi semakin banyak pelari yang ikut serta, berarti semakin banyak jumlah pohon yang akan membuat kota menjadi hijau.  

Pendaftaran Jakarta Green Run dan Bali Green Run sendiri telah dibuka hingga 23 Mei 2015 mendatang. Dengan biaya pendaftaran untuk Bali Green Run dengan kategori 6K adalah sebesar Rp 175.000 dan 13K adalah sebesar Rp 225.000. Sedangkan untuk Jakarta Green Run dengan kategori 5K adalah sebesar Rp 225.000 dan 10K adalah sebesar Rp 275.000.  

Setiap pendaftar lomba yang terbagi menjadi 2 (dua) kategori, pria dan wanita ini akan mendapatkan cash back sebesar Rp 50.000 jika membawa 10 botol plastik bekas saat race pack collection day (tidak berlaku kelipatan). (Fakhruddin Abd/geDoor)    



15 April 2015 - 10:50:45 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 983

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

INABIKE 2016 INABIKE 2016
Rabu, 30 Maret 2016

SHARE