Register Login

Dompet Dhuafa Gandeng Iwan Fals Dan Kikan Gelar Konser Amal Di Jepang

Salah satu musisi legendaris tanah air, Iwan Fals akanmenggelar konser amal di Nagoya, Jepang pada 4 April 2015. Konser bertajuk "Simphony for Humanity" itu akan digelar di Aichi Perfecture Gymnasium, Nagoya- Jepang.  

Gelaran konser amal ini merupakan prakarsa bersama dari lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang ada di Jepang. Konser ini bertujuan, menggalangan dana yang dihasilkan dari konser ini untuk program kebencanaan di Indonesia seperti membangun dan merenovasi sekolah sekaligus memberikan fasilitas peralatan pendidikan, kesehatan, bantuan makanan di wilayah yang pernah terkena bencana dan wabah bencana.  

Dalam gelaran ini Iwan Fals bersama musisi lainnya seperti Kikan Namara (Ex-Coklat) yang juga akan memeriahkan konser tersebut. Event ini diharapkan dapat menggugah kepedulian warga negara Indonesia yang ada di Jepang untuk saat ini terhadap saudara-saudara nya yang ada di Tanah air.  

Konser ini juga dijadikan momentum untuk memantapkan visi global Dompet Dhuafa sebagai lembaga kemanusiaan global dari Indonesia yang terus konsisten konsentrasi di Lembaga Kemanusiaan. (Fakhruddin Abd/geDoor)  



02 April 2015 - 09:58:27 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1729

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Indonesia Game Show (IGS) 2014 Indonesia Game Show (IGS) 2014
Senin, 18 Agustus 2014
ESMOD Fashion Festival 2014 ESMOD Fashion Festival 2014
Jumat, 06 Juni 2014

SHARE