Register Login

Echosmith Bikin Panas Panggung We The Fest 2015

Jika tahun lalu Ismaya Live selaku pemilikhajat dari festival ini berhasil memboyong nama-nama beken seperti Ellie Goulding, Azealia Banks dan Mayer Hawthorne serta banyak lainnya lagi yang sukses menghibur para penonton yang hadir pada saat itu.

Pada tahun kedua-nya ini nama seperti Echosmith merupakan salah satu band yang cukup dinantikan aksinya di We The Fest 2015. Echosmith band indie pop asal Los Angeles, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2009 ini sukses memanaskan panggung utama We The Fest 2015 yang digelar 9 Agustus 2015 di Parkir Timur Senayan.

Tampil kurang lebih pada pukul 5 sore empat bersaudara Graham, Sydney, Noah, dan Jamie Sierota langsung jadi magnet bagi ribuan penonton yang didominasi oleh kaula muda ini.

Hits-hits mereka seperti ‘Cool Kids’ tak lupa dibawakan mereka di atas panggung yang membuat penonton pun dibuat histeris. Pada pertengahan aksinya Sydney Sierota pun membuat kejutan dengan memilih beberapa penonton untuk naik ke atas panggung untuk “berjoget” bersamanya. (Roy/gedoor)  



10 Agustus 2015 - 01:05:11 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1454

SHARE