Register Login

Gaun Pengantin Muslim Indah Nan Elegan Karya Dida Mischavaro

Desainer Dida Mischavaro telah mengukuhkan diri selama empat tahun terakhir sebagai perancang busana Royal Kebaya dibawah label DidaeuxRoyal Kebaya & Makeup Art, yang bertempat di sebuah brand boutique di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Boutique Didaeux sendiri telah terjun didunia wedding Indonesia dengan menyediakan jasa pembuatan busana wedding, penyewaan busana wedding dan jasa rias untuk wedding.

Bagi Dida, Passiom adalah sebuah tuntutan pada dirinya untuk terus berkarya sesuai konsep dan selera yang barasal dari hati. Pada event Jakarta Wedding Festival ini, Dida memperkenalkan Busana Pengantin Muslimah yang menampilkan rancangan-rancangannya yang elegan dan anggun.

Dengan adanya pagelaran busana ini, diharapkan paracalon pengantin Muslimah memiliki pilihan-pilihan yang lebih banyak untuk memilih gaun pengantin yang lebih cocok, beragam, namun tetap elegan dan anggun. Pagelaran busana ini diharapkan memberikan inspirasi dan semangat untuk memajukan industri fashion wedding di Indonesia.

Dida Mischavaro menampilkan 20 koleksi gaun pengantin muslimah dan koleksi kebaya modern, mewah dan anggun. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Dida mengusung tema ”Serenity Of Goddess” pada karya-karyanya yang ditampilkan kali ini. Busana yang ditampilkan adalah gaun-gaun panjang dengan nuansa warna pastel yang lembut sesuai tren warna tahun ini. Dengan taburan Swarozsky dan mutiara pilihan menjadikan gaun karya Dida terlihat elegan dan anggun, selayaknya seorang putrid. (Angga W/geDoor)



31 Agustus 2015 - 18:07:56 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1467

SHARE