Register Login

Kemeriahan We The Fest 2015

We The Fest 2015 kembali digelar. Acara yang diadakan pada 9 Agustus 2015 kemarin, hidupkan antusiasme pecinta musik dari kalangan anak muda tanah air. Event yang satu inimenjadi pestanya bagi kalangan muda Jakarta. Festival musik yang digelar oleh Ismaya Live ini menyedot perhatian yang luar biasa bagi penikmat musik cross genre ini. We The Fest 2015 kali ini diselenggarakan di Plaza Timur Senayan, Jakarta.

Melihat kesuksesan We The Fest tahun lalu, pada tahun ini WTF diselenggarakan lebih meriah dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Acara ini memadukan ambience musik indie dan musik mainstream yang biasa kalian dengar. Festival musik yang diadakan oleh Ismaya Live ini memang beda event musik lainnya yang biasa digelar di Jakarta. Berbagai musisi dalam dan luar negeri di hadirkan di sini.

Musisi yang hadir di We The Fest 2015 seperti Echosmith, Kimbra, Jessie Ware, Cyril Hahn, Darius, Madeon, Danilla, Teza Sumendra, Bubugiri, Rufus, Elephant kind, Panama, Blotymama, Neonomora, Scaller, dan masih banyak lainnya. Dengan menghadirkan musik yang cross genre ini membuat We The Fest sangat menarik dan menjadi surganya bagi para partygoers. Apalagi dentuman musik dari para DJ seperti Darius dan Madeon membuat para anak muda yang datang ke WTF semakin bersemangat.

Tidak hanya pertunjukan musik saja, We The Fest 2015 yang memang menyatukan musik, seni dan fashion, juga diramaikan dengan berbagai jajanan terkini di sudut Eats & Beats, brightspot street fair dan yang cukup menyita perhatian adalah cooking stage yang mendatangkan celebrity chef, George Calombaris, yang terkenal sebagai juri Master Chef Australia. Sedangkan di sudut lainnya, karya seni rupa anak bangsa pun juga ikut dipamerkan. (Angga W/geDoor)



10 Agustus 2015 - 23:20:17 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 891

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mew Live In Jakarta 2015 Mew Live In Jakarta 2015
Rabu, 18 Februari 2015
Roxette Roxette
Selasa, 31 Januari 2012

SHARE