Register Login

Berapa Ukuran Protein Dan Karbohidrat Yang Tepat Bagi Tubuh

Berapa Ukuran Protein Dan Karbohidrat Yang Tepat Bagi Tubuh

Ini adalah hal yang sangat penting ketika berbicara tentang gizi Anda. Keseimbangan protein dan asupankarbohidrat harus bervariasi berdasarkan apa yang ingin Anda capai.
Jumlah nutrisi dalam sistem tubuh Anda akan membantu mempercepat pemulihan otot dan energi yang diperlukan untuk membuat tubuh menjadi produktif. Asupan protein harus sesuai dengan berat badan Anda.

Menurut DRI (Dietary Reference Intake) asupan yang direkomendasikan bagi tubuh dari 0,8 gram protein per kilogram dari berat badan yang dianjurkan. Namun ini perlu disesuaikan dengan kebutuhan kebugaran Anda.

Hal ini cukup direkomendasikan bagi Anda yang sedang latihan memperbesar otot 1,5 gram per kilogram berat badan Anda.

Diet

Ketika kehilangan berat badan karena kurangnya asupan protein. Kadar asupan 0,40-1,00 gram per kilogram berat badan protein akan direkomendasikan untuk dikonsumsi. Namun ini didasarkan sesuai pada berapa banyak berat badan Anda. Jadi katakanlah berat badan Anda 80 kg ingin diturunkan ke 74 kg berarti akan mengambil 74 kg protein.

Hasil kebugaran Anda Akan Tidak Maksimal Jika Anda Tidak Menyeimbangkan Protein Dan Karbohidrat Secara Tepat

Pikirkan nutrisi sebagai bahan bakar tubuh Anda. Tanpa bahan bakar mobil Anda tidak akan dapat berfungsi dengan baik. Hal ini juga berlaku untuk masalah kebugaran. Anda membutuhkan keseimbangan yang baik dari protein dan karbohidrat dalam diet Anda untuk menjaga kebugaran. Hal ini akan memainkan peranan besar untuk menurunkan berat badan dan pembakaran lemak.



21 Oktober 2015 - 15:47:01 WIB
Foto : Theartofunity
Dibaca : 852

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Surfing Surfing
Kamis, 29 September 2011
Damask Bar, Resto & Lounge Damask Bar, Resto & Lounge
Jumat, 27 September 2013
Base Jumping Base Jumping
Rabu, 28 September 2011

SHARE