Register Login

DJ Ternama Dunia Siap Ramaikan Djakarta Warehouse Project 2015

Setelah sukses pada Djakarta Warehouse Project tahun lalu, pada tahun ini Ismaya Live kembali akan menggelar Djakarta Warehouse Project 2015 yang sudah memasuki edisi ketujuh. Event dance musik festival terbesar di Asia Tenggara ini menjadi daya tarik bagi semua orang pencintamusik electro dari berbagai penjuru tanah air, bahkan dunia. Bahkan pada tahun lalu, tercatat dari pengunjung DWP yang hadir tidak hanya dari dalam negeri saja, tapi pengunjung terhitung dari 21 negera.

Di Djakarta Warehouse Project 2015, akan banyak kejutan bagi para pecinta musik electro, karena akan hadir Disc Jockey termana dunia. DJ yang bakalan mengisi line up dari DWP 2015 seperti Armin van Buuren, Axwell ^ Ingrosso, Tiësto, Kaskade, Dillon Francis, Porter Robinson, DJ Snake, Major Lazer, Oliver Heldens, Claude Von Stroke, Jamie Jones, Galantis, Cashmere Cat, R3hab, Claptone and Philip George. Akan ada special panggung dari MAD DECENT yang juga akan ditemani oleh MAJOR LAZER.

Selain Dj ternama dari luar negeri yang mengisi line up DWP 2015, Dj ternama dari dalam negeri juga turut ambil bagian dalam meramaikan DWP tahun ini, disc jockey dari dalam negeri yang mengisi line up seperti Aay, Apsara, Attila Syah, Bionixxx, Bottlesmoker (Live), Devarra, Dipha Barus, Dree, Hizkia, Hudi, Jevin Julian, Jidho, Joyo, Justeen, Kronutz, LTN, March Mayhem, MC BAM, MC Cheryl, MC Drwe, Mikey Moran, Ninda Felina, Osvaldo Nugroho, Patricia Schuldtz, Sliqq, Tiara Eve, Trilions, Ww, Digital Hallucination, Isha Hening and RPTV.

Sama seperti tahun lalu, DWP 2015 akan digelar selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Desember 2015 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Untuk harga tiket dari DWP ini dijual mulai harga 520 ribu hingga 1 juta rupiah untuk daily pass dan 720 hingga 1,8 juta rupiah untuk 2-day pass. Tiket dibagi  menjadi dua kategori, festival dan VIP Gold. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan dengan aksi-aksi dari DJ ternama dunia dan Indonesia, segera beli tiketnya yang sudah dijual saat ini. (Angga W/geDoor)



10 Oktober 2015 - 09:20:22 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 996

SHARE