Register Login

Kombinasi Rasa Tradisional Dan Internasional Di De Clan Resto & Café

De Clan Cafe & Resto merupakan konsep gabungan antara restauran dan cafe dengan lokasi yang strategis di kawasan Jakarta Selatan. Usaha yang awalnya dimulai dari melakukan kumpul-kumpul dengan orang-orang tertentu seperti keluarga, relasi, rekan kerja, reuni, ulang tahun, dan orang-orang yang melakukan kegiatan arisan,maka tercetuslah ide dari pemilik untuk membuka usaha resto & cafe ini pada akhir tahun 2013 tepatnya pada bulan Desember.

Resto & Café yang berlokasi di Jalan Cipete Raya No. 63 ini memiliki tempat yang cukup luas. Resto & Café ini memiliki 3 ruangan, yang pertama di bagian depan terdapat ruang dining yang bergaya modern. Yang kedua bagian tengah yang tempatnya cukup luas dan bergaya saung, karena tempat makannya lesehan dan ada beberapa sofa sebagai tambahan. Di tempat ini juga menyediakan ruangan VIP. Ruang VIP di sini sangat cocok bagi Anda yang ingin merayakan pesta ulang tahun, arisan, gathering, bahkan hingga wedding bisa dilakukan di De Clan Resto & Café ini.

Masuk ke menu makanan, De Clan memiliki menu yang cukup banyak. Di sini menyediakan menu Indonesia dan Western. Bagi Anda yang suka dengan menu ikan, bisa coba menu Nila Cobek Ijo. Menu yang satu ini menyajikan ikan nila ukuran sedang yang dilumuri sambal ijo dan rasanya cukup pedas dan bikin mata jadi melek. Yang kedua ada menu Nasi Timbel Ayam Tulang Lunak. Menu ini berisikan nasi yang dibungkus daun pisang, sayur asam, ikan asin, tempe tahu, sambal dan pastinya ayam tulang lunak. Menu satu ini salah satu menu favorit di sini, karena tulang ayamnya yang lunak dan bisa dimakan.

Untuk minuman, ada Es The Leci yang segar. Minuman ini kombinasi dari teh, sirup leci dan tiga buah leci segar. Lalu ada Mix Fresh Juice yang merupakan kombinasi dari tiga buah segar seperti jambu, sirsak dan alpukat. Ada juga Melon Sarang Burung, yang berisikan jelly yang berbentuk seperti sarang burung, serta buah melon. Bagi Anda yang ingin delivery order, De Clan Resto & Café melayani hanya untuk sekitaran Jakarta Selatan Saja. (Angga W/geDoor)



23 November 2015 - 10:06:34 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2133
  • Jalan Cipete Raya No. 63, Jakarta Selatan
  • 10.00 – 22.00 WIB (Hari Biasa), 10.00 – 23.00 WIB (Sabtu)
  • 021-29860989 / 021-7661548 (Order)
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Woku - Woku Woku - Woku
Rabu, 30 November 2011
Mang Kabayan Mang Kabayan
Rabu, 30 November 2011

SHARE