Register Login

Mitsubishi Delica Royal

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distribusi resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meluncurkan varian terbarudari Mitsubishi Delica, yaitu Delica Royal. Selain untuk melanjutkan kesuksesan Mitsubishi Delica yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu, varian ini diluncurkan sebagai pilihan varian Mitsubishi Delica dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan elegan. Kehadiran varian Delica Royal diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di Kelas High MPV dengan target pangsa pasar 14%.

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal. Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road.

Beberapa fitur baru ditanamkan di Mitsubishi Delica Royal, seperti jok baris pertama hingga ketiga dilapisi dengan kulit berwarna beige. Selain menambah kenyamanan selama berkendara bersama keluarga, jok kulit juga menjadikan Delica Royal semakin elegan. Lalu ada fitur Audio Steering Switch, yang dimana pengemudi dapat lebih mudah mengoperasikan audio system tanpa melepas tangan dari kemudi. Dan penambahan emblem royal di bagian belakang body mobil.

Delica Royal juga dilengkapi dengan 4 sensor parkir yang memudahkan pengemudi. Serta velg ring 18” yang memperkokoh kaki-kaki Delica Royal. Mitsubishi Royal menggunakan mesin MIVEC 2.0L engine with Auto Stop & Go dengan CVT 6 percepatan. Delica Royal memliki 7 seater  yang terbagi dalam 3 baris. Untuk harga, Delica Royal dilepas dengan harga Rp 450.000.000 On The Road Jabodetabek. (Angga W/geDoor)



13 November 2015 - 14:54:08 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 986

SHARE